Selasa, 14 Jun 2011

07 di kampar - Google Blog Search

07 di kampar - Google Blog Search


Gurindam12: US AIR FORCE MENDARAT <b>DI KAMPAR</b>

Posted: 13 Jun 2011 04:12 AM PDT


Sungai Pagar | Gurindam12.
Latihan bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan US Air Force Regional Pasifik yang diberi nama Pacific Angle 11-03 pada 11 - 18 Juni 2011 berlokasi di halaman Kantor Camat Kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar yang terletak di Desa Sungai Pagar disambut baik oleh warga setempat. Skenario dalam latihan bersama ini merupakan latihan terhadap penanggulangan bencana tetapi lebih spesifik terhadap pelayanan kesehatan, perbaikan sarana dan prasarana kesehatan dan pelatihan kesehatan antara kedua negara serta latihan evakuasi medik udara yang telah dilakukan di Bandara Halim Perdana Kesuma Jakarta pada Kamis (9/06) yang lalu.

Kegiatan latihan bersama ini meliputi pelayanan dalam bidang kesehatan diataranya pengobatan umum, pengobatan gigi, pembagian kacamata resep dan pelayanan KB serta perbaikan sarana dan prasaran seperti perbaikan gedung, perbaikan tendon air, perbaikan instalasi air serta pengecetan fasilitas umum.

Sehingga dihimbau kepada warga sekitar yang membutuhkan pengobatan dapat segera datang ke lokasi halaman kantor camat kampar kiri hilir. Pengobatan ini dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun. (Hsm)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan