Jumaat, 1 Julai 2011

di negeri perak - Google Blog Search

di negeri perak - Google Blog Search


Batik – Pantai <b>di Negeri Perak</b> Malaysia | www.kayanabatik.com

Posted: 07 Jun 2011 09:37 PM PDT

Sebutkan pantai di Malaysia dan berpikir secara otomatis pergi ke Pantai Timur semenanjung. Namun jika Anda hanya memiliki akhir pekan singkat untuk istirahat para halangan hanya untuk mengunjungi Pantai Timur adalah jarak perjalanan jauh melalui jalan darat.

Keputusasaan tidak Pantai di pesisir selatan Perak sekitar Lumut dan pulau lepas pantai Pangkor menawarkan beberapa pantai yang belum terjamah yang lebih mudah diakses. Selanjutnya mereka dapat dikunjungi di sekeliling-tahun dan akomodasi tempat untuk kepentingan anggaran sadar dan bertumit-baik.

Sebuah berputar sekitar Lumut membutuhkan hanya beberapa menit yang terselip di antara Ungku Busu Hill dan Selat Manjung. Bukit itu bernama setelah prajurit lokal yang memimpin pertempuran sengit terhadap pembajak Lumut di -an. Sepanjang Jalan Sultan Idris Shah bank penukaran uang dan wisata hums pusat informasi dengan kehidupan. Di ujung utara Jalan Titi Panjang yacht bob tentang di marina dari Perak Yacht Club. Sejumlah hotel anggaran dua resor kelas satu toko menjual kerajinan karang dan shell restoran makanan laut dan kincir angin tampak ganjil tinggi delapan meter melengkapi gambaran menawan kota. Mengapa kincir angin di Lumut Nah pada tahun setelah Belanda telah menaklukkan Malaka dari Portugis mereka melakukan upaya-upaya yang tidak efektif untuk mengontrol perdagangan timah Perak itu dengan mendirikan sebuah benteng di Pulau Pangkor. Di dermaga feri berangkat ke Pulau Pangkor dan Pulau Pangkor Laut. Ada juga koneksi ke Belawan pelabuhan Medan di Sumatera.

Pengunjung biasanya berhenti di Pangkor Town sebuah pemukiman yang penuh dengan penginapan anggaran kedai kopi dan operator taksi van. Sebuah perjalanan keliling pulau dapat dipesan dengan taksi ini van. Selatan kota berdiri reruntuhan sebuah benteng Belanda yang dibangun pada tahun sebagai sebuah garnisun bagi tentara. Dihancurkan oleh pada tahun oleh Panglima Kulub seorang prajurit lokal ia kembali pada tetapi tahun kemudian itu ditinggalkan setelah pengaruh Belanda di daerah tersebut menurun. Di dekatnya ada sebuah batu dengan tahun tertulis di atasnya serta gambar seekor harimau menyerang anak laki-laki - peringatan sedih korban Belanda muda yang adalah anak dari Pembesar Belanda.

Sebagian besar pantai Pangkor adalah di pantai barat. Pasir Bogak berbentuk bulan sabit sangat populer dan memiliki berbagai macam akomodasi yang sesuai dengan semua anggaran. pantai ramai lebih terisolasi dan kurang ditemukan di Teluk Ketapang Teluk Nipah Coral Bay Kura-kura Bay Pantai Puteri Dewi dan Teluk belanga.

Ketika seseorang adalah kenyang dengan laut matahari dan pasir ada hiburan lain seperti menikmati makanan laut atau mengamati pemandangan dari desa-desa nelayan di pantai timur di mana kapal-bangunan tumbuh subur.

Untuk eksklusivitas hop ke Pangkor Laut Island hanya dua kilometer. Pada tahun Condo Naste majalah perjalanan internasional memilih Pangkor Pulau Laut sebagai salah satu pulau yang paling indah di dunia. Terkenal di dunia tenor Luciano Pavarotti yang tampil pada pembukaan satunya resor pulau itu - dan itu sangat up-pasar - berkomentar Ini sangat indah bahwa aku hampir menangis . - Cukup kata tentang pulau ini Ada tiga pantai yang sangat baik. Emerald Teluk ideal renang pantai karang adalah surga bagi para penyelam Royal Teluk cocok untuk selancar angin.

Sekitar mil laut selatan Pulau Pangkor sebuah kepulauan dari pulau yang dikenal sebagai Pulau Sembilan menawarkan sensasi memancing di laut. Anda dapat tanah marlin menyengat-ray atau bahkan ikan todak di perairan pulau-pulau. Dive spot penuh dengan karang termasuk saluran antara pulau Rumbia dan pulau Lalang dan bahwa antara Pulau Buluh dan pulau Saga.

Batik – Pantai Di Negeri Perak Malaysia

  • Kategori : > *
  • Jenis Kain :
  • Motif Batik :
  • Pewarnaan :
  • Ukuran Kain :
  • Keterangan :
  • Harga :
    Rp. 0
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan