Isnin, 2 April 2012

07 di kampar - Google Blog Search

07 di kampar - Google Blog Search


RiauPos : Lakalantas <b>di Kampar</b>, Seorang Tewas dan Tiga Kritis

Posted: 02 Apr 2012 07:16 AM PDT

KAMPAR-Kecelakaan tragis dialami empat orang bersaudara, mereka ditabrak kijang Toyota Innova BM 1650 TM dari arah berlawanan oleh, saat ingin pergi ke sekolah menggunakan sepeda motor yahama Mio soul BM 8535 KR sehingga mengakibatkan 1 orang tewas dan 3 lainnya kritis, dan mereka langsung dilarikan ke RS Pekanbaru. Kecelakaan ini terjadi, Senin (2/4/12) sekitar pukul 07.15 WIB.

Kecelakan ini terjadi di Jalan Umum Pekanbaru- Bangkinang KM 53/54, tepatnya di Desa Desa Tanjung Berulak, Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar.

Dari informasi yang berhasil himpun riauterkini.com bahwa empat orang saudara kandung ini mereka adalah Rido Bakti,(18) seorang pelajar kelas 3 SMA dia mengalami luka berat dibagian kepala dan tangan, Puspitasari (17) seorang pelajar kelas 2 SMA dia megalami luka ringan dibagian wajah dan kaki, Dewi Mulya (14 ) seroang pelajar kelas 2 SMP dia mengalami luka berat dibagian kepala dan kaki dan Lima Lestari (6) seorang pelajar kelas 1 SD yang meninggal dunia di tepat, korban mengalami luka berat dibagian kepala.

Kejadian ini berawal ketika empat orang saudara kandung ini seperti biasanya pergi berangkat kesekolah dengan mengendarai sepeda motor, yang dikendarai Rido yang langsung mengantarkan adek bungsunya Lima (6) tahun ke sekolah dasar, namun sampainya di KM 53/54 tiba-tiba datang mobil Innova yang dikendarai oleh Walinton Tinambunan melaju kencang dan hendak mendahului Minibus yang tidak diketahui nomor polisinya berada didepannya.

Namun supir innova tersebut memaksa untk mendahului mini bus namun karena sudah masuk kebadan jalan sebelah kanan, dia tidak melihat didepannya ada sebuah sepeda motor dan tabarakan maut tersebut tak ter-elakkan lagi.

Mendengar suara benturan yang kuat, warga sekitar langsung keluar dan melihat empat orang saudara kandung tersebut sudah tergelatak dibadan jalan dalam kondisi yang mengenaskan. Melihat kecelakaan tersebut masyarakat langsung menghubungi Satlantas Polres Kampar. Mendapat informasi tersebut Satlantas Polres Kampar langsung menuju kelokasi, dan mengamankan supir innova dari amukan massa dan korban langsung dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan.

Kapolres kampar AKBP Trio Santoso, melalui Kasubag Humas Polres Kampar Iptu H Marzuky kepada riauterkini.com mengatakan kasus ini masih dalam proses,'' Pemilik mobil innova sudah kita amankan serta barang bukti. Sedangkan untuk ketiga korban sudah di bawah ke RS Pekanbaru,'' jelasnya.

Dikatakannya bahwa sebelumnya pihak polres Kampar mendapat informasi telah terjadi kecelakaan di Desa Tanjung Berulak,. '' Masyarakat langsung menghubungi Satlantas polres Kampar dan kita langsung turun, dan mengamankan supir innova dari amukan massa dan korban langsung dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan,'' ungkapnya.***(man)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan