Rabu, 23 Mei 2012

07 di langkap - Google Blog Search

07 di langkap - Google Blog Search


Puluhan Warga Asal <b>Langkap</b> Lancar Ikuti Pelatihan Online <b>...</b>

Posted: 10 Nov 2011 12:00 AM PST

Puluhan Warga Asal Langkap Lancar Ikuti Pelatihan Online Jurnalistik

Oleh Adi SumaryadiKamis, 10 November 2011 09:33 WIB | Dibaca 767 kali

Langkaplancar, myPangandaran.com - Puluhan warga yang terdiri dari bapak-bapak dan ibu-ibu asal Kecamatan Langkaplancar mengikuti workshop Jurnalisme Online di Pangandaran. Peserta ini merupakan perwakilan dari 14 desa di Kecamatan Langkap Lancar. Acara yang berlangsung di Penginapan Bahagia Pangandaran ini tampak ramai dan pesertapun sangat antusias memperhatikan pemaparan yang disampaikan oleh narasumber.

Pelatihan Jurnalisme Online ini merupakan persembahan dari MMI Institute, salah seorang narasumber yang berbagi pada acara ini antara lain adalah Yudha P. Sunandar, penulis muda yang biasa menulis tulisan-tulisan untuk Harian umum Pikiran Rakyat, aktif di Masjid Salman ITB Bandung dan bagian dari Tim Cerkas Comm Bandung.

Materi yang disampaikan oleh narasumber adalah bagaimana memanfaatkan fasilitas online yang sudah tersedia untuk berbagi informasi, membangun kemandirian informasi melalui Online Citizen Journalism. Photo by Yudha P Sunandar.

Baca Juga Berita Lainnya:

Print PDFPDF ArsipArsip
Anda ingin mengirimkan berita ataupun menjadi Citizen Journalism untuk Daerah Pangandaran dan sekitarnya? anda bisa mengirimkan berita kepada kami melalui fasilitas Kontribusi Berita

1

saji Fathurrohman
Kamis, 10 November 2011 12:20 WIB
Mantaps, Semoga cepat mengalir apa yang disampaikan dan menjadi Jurnalisme, warga di sana.

Anda dapat memberikan komentar tentang Puluhan Warga Asal Langkap Lancar Ikuti Pelatihan Online Jurnalistik dengan menggunakan form dibawah ini .


Tiada ulasan:

Catat Ulasan