Isnin, 16 Mei 2011

Edisi Dunia

Edisi Dunia


Sindikasi lifestyle.okezone.com

Posted: 16 May 2011 11:11 AM PDT

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Orgasme Tiap Hari Bikin Anda...

Posted: 16 May 2011 06:03 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Orgasme Tiap Hari Bikin Anda...
Senin, 16 Mei 2011 - 20:03 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

JIKA ingin terhindar dari penyakit, tak perlu repot-repot menjalani proses yang sulit. Bikin saja tubuh Anda orgasme tiap hari. Penyakit pun hilang seketika.


Apakah Anda termasuk pribadi yang bisa menghasilkan orgasme tiap hari? Jika ya, maka beruntunglah. Pasalnya, wanita yang bisa secara teratur orgasme akan tampil lebih energik dan terhindar dari ancaman penyakit, seperti diutarakan sebuah penelitian baru yang dirilis Mid Day.

Menurut tim dari Women's Health Program di  Australia, wanita yang memiliki tingkat kehidupan seks tinggi, dia akan memiliki vitalitas yang lebih prima dan pandangan psikologis yang lebih baik ketimbang orang yang hanya berhubungan seks kurang dari dua kali dalam sebulan.

Peneliti utama, Dr Sonia Davison dari the Women's Health Program di Monash University, Australia mengatakan, "Kami menemukan bahwa wanita yang secara seksual tidak terlalu terpenuhi kepuasannya cenderung memiliki kesejahteraaan diri yang rendah dan kurang memiliki vitalitas."

"Temuan ini menyoroti pentingnya menangani daerah-daerah sebagai bagian penting dari perawatan kesehatan karena wanita mungkin tidak nyaman mendiskusikan masalah ini dengan dokter mereka," tambahnya.

Dalam penelitian ini, diketahui ada 90 persen wanita yang memiliki aktivitas seksual mereka dengan pasangan di mana 50 persennya melakukan agenda tersebut karena inisiatif dari pasangannya. Aktivitas seksual wanita lebih mungkin dipengaruhi oleh kehadiran pasangan, mitra kesehatan, dan fungsi seksual yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

"Fakta bahwa hal-hal yang diidentifikasi sebagai kepuasan untuk memertahankan tingkat aktivitas seksual dari wanita paling besar, yakni dikarenakan harapan dari perilaku dan dari pasangannya," kata Profesor Susan Davis, penulis senior yang juga didasarkan pada Women's Health Program di  Australia.

Hal tersebut juga memperkuat kenyataan bahwa frekuensi aktivitas seksual pada wanita tidak dapat digunakan sebagai indikator yang bisa diandalkan sebagai bagian dari kesejahteraan seksual," tambah ahli.

Ahli obat seksual, Dr Irwin Goldsten mengatakan, "Hal ini menekankan peran dan pentingnya kesehatan seksual pada kesehatan dan kesejahteraan wanita secara keseluruhan.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gaya Busana Pippa Middleton Saat Liburan di Madrid

Posted: 16 May 2011 05:24 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Gaya Busana Pippa Middleton Saat Liburan di Madrid
Senin, 16 Mei 2011 - 19:24 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

TAK mau kalah dengan sang kakak yang sedang menjalani bulan madu, Pippa Middleton tampak menikmati liburannya di Madrid. Saat itu, dirinya tertangkap sedang berjalan dengan salah satu orang terkaya di Inggris.

 
Pippa Middleton sepertinya menghindar dari publik selepas pernikahan kakaknya bulan lalu. Tapi berbeda dengan perjalanan yang dilakukan sebelumnya, kali ini Pippa yang menghabiskan liburan di Madrid, Spanyol. Dalam liburan tersebut, wanita kelahiran 6 September 1983 ini terlihat berjalan dengan mantan pacar yang menunggunya dengan setia.
 
Wanita berusia 27 tahun ini terlihat bahagia menikmati perjalanan bersama George Percy dalam perahu di kawasan Retiro Park, sebuah taman terbesar di Madrid. Pippa tampak sederhana, namun anggun dengan balutan dalaman kaus ketat berwarna putih yang dipadu dengan vest tanpa lengan berwarna senada dan bawahan rok warna hitam, serta kacamata hitam dengan pinggiran berwarna gold.
 
Dalam kesempatan tersebut, tak ada seorang pun yang melihat bahwa sosok yang sedang berjalan dengan Pippa adalah seorang anak Duke of Northumberland, salah satu orang terkaya di Inggris yang sangat lihai memerlihatkan keterampilan mendayung di siang itu.
 
Sebelumnya, Miss Middleton tersebut terlihat cantik mengenakan rok warna krem, jaket hitam, dan sepatu berhak sekira 10 cm sedang berpesta hingga pukul 04.00 di sebuah bar mewah di The Penthouse. 
 
Pada Jumat (13/5) malam kemarin, Pippa tampak hadir di klub malam eksklusif, Fortuna. Miss Middleton tampak membawa sebotol sampanye di tas merahnya, seperti dirilis Dailymail.
 
Meski melewatkan malam yang berat, Pippa tidak menunjukkan hal tersebut. Terbukti, Pippa muncul pada Sabtu pagi untuk berolahraga dengan menggunakan kacamata hitam dan mengenakan gaun strapless bermotif polkadot warna hitam putih ketika dia dan teman-temannya melakukan perjalanan belanja dan tamasya.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

ANTARA - Peristiwa

Posted: 16 May 2011 07:39 AM PDT

ANTARA - Peristiwa


Investor DIimbau Tak Lakukan Tindakan Sepihak Jika Konflik

Posted: 16 May 2011 07:18 AM PDT

Jambi (ANTARA News) - Menteri Pertanian Suswono meminta investor pertanian dan perkebunan untuk tidak melakukan tindakan sepihak terhadap konflik horizontal yang kerap terjadi antara petani dan pengusaha perkebunan di Jambi.

"Saya minta para pengusaha untuk tidak melakukan tindakan sepihak, jika terjadi konflik. Begitu juga dengan petani agar tidak melakukan tindakan anarkis," kata Menteri Pertanian seusai melakukan pencanangan "Jambi Emas Go Organic" di Desa Kecamatan Pasar Terusan, Kecamatan Muarabulain, Batanghari, Jambi, Senin.

Menurut menteri, konflik horizontal pada prinsipnya bisa diselesaikan dengan baik jika kedua pihak kembali kepada aturan yang ada.

"Contohnya, ketika investor telah mengikuti anjuran yakni melakukan plasma 20 persen, petani yang akan mengerjakan plasma juga mengikuti aturan-aturan yang ada. Jika keduanya memahami aturan, konflik horizontal bisa terhindarkan," ujarnya.

Dia mengimbau seluruh petani dan pengusaha, agar jika terjadi persoalan di antara kedua pihak, segera melaporkannya kepada kepala daerah. Nanti kepala daerah yang akan memfasilitasi penyelesaian konflik ini, dengan merujuk pada aturan yang ada.

"Jangan melakukan tindakan anarkis, karena tidak menguntungkan," pinta Menteri.

Di jambi, tidak sedikit konflik lahan terjadi antara para petani dengan pengusaha. Terakhir, ratusan petani yang tergabung dalam Persatuan Petani Jambi (PPJ) melakukan aksi dan menginap di gedung DPRD Provinsi Jambi selama seminggu.

PPJ tengah berkonflik dengan PT Wirakarya Sakti (PT WKS). Petani menuntut percepatan penyelesaian penyerahan lahan 41 ribu hektare dan penghentian penggusuran.
(KR-YJ/I007)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Vihara Girinaga Gelar Malam 1.000 Pelita

Posted: 16 May 2011 06:59 AM PDT

Makassar (ANTARA News) - Vihara Girinaga yang terletak di Jalan Gunung Salahutu II Makassar menggelar malam 1.000 pelita menjelang peringatan Hari Raya Waisak yang jatuh pada Selasa, (17/5).

Ratusan umat Buddha merayakan malam purnama sidik bagi umat Buddha dengan menyalakan 1.000 pelita dengan mengelilingi pohon bodhi yang terletak di halaman vihara sebanyak tiga kali.

Mereka mengelilingi pohon bodhi yang diyakini sebagai objek suci sesuai dengan arah jarum jam yang dikenal dengan istilah "pradaksina". Tampak ribuan lilin mengelilingi pohon bodhi yang terletak di halaman vihara itu yang menyalakan 1.000 pelita untuk sejuta harapan .

Ketua Vihara Girinaga Makassar Roy Ruslim di Makassar, Senin, mengatakan Biksu Sangha dari negeri Kamboja juga didatangkan untuk melaksanakan ritual "pindapatta" yang merupakan suatu tradisi turun temurun yang telah berjalan sejak zaman Buddha Gautama.

Biksu yang didatangkan dari negeri Kamboja itu akan berjalan mulai dari ujung Jalan Tentara Pelajar memutar hingga menuju ujung Jalan Riburane Makassar mulai pukul 06.00 wita.

"Bagi umat Buddha yang memberikan dana untuk makanan pada para biksu merupakan kegiatan mempraktekkan dhamma (kebaikan)," ucap dia. (*)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

ANTARA - Hiburan

Posted: 16 May 2011 07:37 AM PDT

ANTARA - Hiburan


7 Tips Cegah Kanker

Posted: 16 May 2011 04:00 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Penyakit kanker adalah mimpi buruk bagi siapapun terutama perempuan, tidak sedikit orang yang meninggal karena kanker setiap tahunnya dan tidak sedikit uang yang dikeluarkan untuk mengobati kanker.

Tapi ada cara murah yang dapat dilakukan orang untuk mencegah kanker, Fahma Sunarya, seorang pakar diet dan nutrisi dari Prevention Cancer Singapura membeberkan tujuh tips untuk mencegah kanker.

Atur Pola Makan
Pola makan sehat dapat mencegah terjadinya kanker. Kanker terjadi karena banyak orang yang salah dalam penerapan pola makan. "Konsumsilah kalori seperlunya untuk tubuh," katanya ketika menjadi pembicara dalam acara Healing Fest, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Hindari Tubuh Gemuk
Tubuh gemuk berpotensi menyebabkan kanker karena memiliki kadar kandungan lemak tinggi, orang yang bertubuh gemuk juga memiliki proses insulin yang tidak lancar. Badan gemuk kerap terserang penyakit sepert jantung, kanker dan diabetes.

Olah Raga
Perbanyaklah olah raga selama 30 menit setiap hari seperti jalan kaki dan meningkatkan intensitas waktu fitness dari 30 menit menjadi 60 menit. "Squash adalah olah raga yang banyak membakar kalori karena Squash harus membutuhkan gerak yang tak beraturan dan membutuhkan reflek cepat," katanya.

Makan Buah dan Sayuran
Minimal memakan dua jenis buah-buahan dan dua jenis sayur-sayuran dalam sehari baik pada makan pagi, siang atau malam. Juga jenis kacang-kacangan dan beras merah. "Buah-buahan banyak mengandung serat yang bagus buat kesehatan," katanya.

Kurangi Makanan Olahan dan Berlemak
Kurangi minumam yang mengandung gula dan makanan cepat saji dan makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging ayam, mentega dan santan. Cegah juga makanan yang asin dan konsumsi makanan yang low-fat.

"Makanan berlemak dapat memicu obesitas dengan cepat," katanya.

Kurangi Minum Alkohol
Minumlah alkohol sesuai dengan kadarnya, bir sebanyak 30 ml, wine sebanyak 1 ml sebaiknya laki-laki tidak lebih dari dua gelas minuman alkohol per hari dan perempuan hanya satu gelas per hari.

Rajin Cek Berat Tubuh
Sebaiknya rajin mengecek berat tubuh selama sebulan sekali agar mengetahui sejauh mana program diet kita berhasil.
(adm)

Editor: Bambang
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Takut Nikah, Leonardo DiCaprio Menjomblo

Posted: 15 May 2011 08:41 PM PDT

London (ANTARA News) - Usai sudah hubungan asmara antara aktor tampan Leonardo DiCaprio dan model cantik Bar Refaeli.

Kepastian itu muncul setelah bintang film Leo (36) tidak menggandeng supermodel Refaeli (25) dalam Met Gala di New York pada senin, malahan dia menghabiskan malam mabuk-mabukan di pusat kota.

Tampaknya, mereka sadar, mereka belum siap untuk menjadi suami istri setelah merajut cinta yang putus-nyambung selama enam tahun lebih,

Malam minggu bulan lalu, DiCaprio ditemani Bradley Cooper dan Ryan Kavanaugh di Meksiko. Seorang sumber mengatakan kepada koran New York Post, "Itu tidak benar, mereka masih berteman dan masih berbicara. Mereka hanya ingin memilih jalan yang berbeda."

"Belum siap menjadi suami istri dan kesibukan yang padat, itu yang membuat mereka berpisah," katanya.

Beredar gossip ada orang ketiga di antara hubungan mereka, malahan model asal Israel itu terlibat cinlok dengan pria misterius ketika makam malam di Berlin minggu ini.

Jika itu benar, itu bukan yang pertama Leonardo dan Bar, perempuan terseksi ke-enam sejagat diam-diaman di dalam hubungan mereka.

Hubungan mereka putus selama enam bulan pada 2009 setelah pacaran selama empat tahun tapi nyambung kembali tahun lalu. Bintang Titanic itu tidak yakin apakah dia akan menikah setelah melihat begitu banyak pernikahan yang gagal.

"Saya tidak tahu, apakah saya akan menikah. Saya telah melihat begitu banyak pernikahan yang bahagia di awal tapi gagal setelahnya. Saya pribadi sangat takut," katanya.

"Tidak ada komentar untuk pesta pernikahan," katanya.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

The Star Online: World Updates

Posted: 16 May 2011 07:16 AM PDT

The Star Online: World Updates


UK's coalition backs minister on driving ban claim

Posted: 16 May 2011 07:13 AM PDT

LONDON (Reuters) - Britain's ruling coalition backed environment minister Chris Huhne on Monday after police said they were studying career-threatening claims he dishonestly avoided a driving ban.

Chris Huhne waits to deliver his speech at the Liberal Democrat Party's conference in Liverpool, northern England September 21, 2010. (REUTERS/Phil Noble/Files)

Huhne, one of the junior coalition partner Liberal Democrats' most senior politicians, denies allegations made by his estranged wife that he pressurised another person to take the blame for a speeding offence in 2003.

If proved, the claims could end the career of the former journalist and financial expert who has been seen as a potential successor to party leader and deputy prime minister Nick Clegg.

Huhne is preparing to announce a legally binding deal to drastically cut greenhouse emissions and his departure would be a blow to Britain's climate change programme, as well as forcing an early reshuffle of cabinet positions.

The claims came to the fore this weekend as newspapers published accounts of a phone call between Huhne and the person alleged to have been asked to cover up his driving offence.

On Monday morning Huhne met with Clegg, a spokesman for the deputy prime minister said.

"Chris Huhne denied all the allegations and Nick has accepted that," the spokesman said.

Conservative Prime Minister David Cameron also gave Huhne his backing. Cameron's official spokesman said the prime minister had "full confidence" in Huhne.

Police in Essex, east of London, where the offence is said to have occurred, said they were investigating the reports.

"Officers will be working over the next few days to establish if this offence took place and the circumstances around it. Based on the evidence a decision will then be made (whether) to launch an investigation," an Essex police spokesman said.

Huhne said he welcomed the involvement of the police.

"These allegations are simply incorrect, they have been made before and they have been shown to be untrue, and I very much welcome the referral to the police, as it will draw a line under the matter," Huhne said.

(Additional reporting by Adrian Croft and Matt Falloon)

Copyright © 2011 Reuters

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Irish militants warn of bomb in central London

Posted: 16 May 2011 07:13 AM PDT

LONDON (Reuters) - Irish militants opposed to the peace process with Britain warned of a bomb in central London on Monday, a day before Queen Elizabeth makes a historic visit to Ireland, security sources said.

"A bomb threat ... has been received relating to central London today. The threat is not specific in relation to location or time," London police said in a statement.

A security source said the caller had used a codeword known to the police, lending credibility to the threat.

The warning came on the eve of the first visit to Ireland by a British monarch in a century and a week before U.S. President Barack Obama makes a state visit to London.

Police said earlier that a security alert had led to the closure of the Mall, a broad avenue leading to Buckingham Palace, Queen Elizabeth's residence, but refused to say what had prompted it.

Despite a 1998 peace deal mostly ending Northern Ireland's three decades of conflict, violence by dissident Republicans opposed to the peace process has been increasing in the British-ruled province.

A Northern Irish republican militant group, the Real IRA, told Queen Elizabeth, head of state of Ireland's former colonial master, last month she was not welcome on Irish soil.

'REAL IRA'

British member of parliament Patrick Mercer said last year he believed militants from Northern Ireland hoped to stage attacks on the British "mainland".

The last Irish-related attack in London came in March 2001 when a powerful car bomb exploded outside the BBC's London headquarters. Police say the Real IRA, a republican splinter group opposed to the IRA's ceasefire, was behind the blast. One man was wounded.

The IRA mounted several bombing operations in England during its campaign. Such attacks were more difficult than actions in northern Ireland, since the guerrillas lacked support networks; but they arguably had more impact on the British government.

The IRA staged its most spectacular attack in 1984 when it blew up the Brighton hotel where Prime Minister Margaret Thatcher was staying, along with her chief ministers. She narrowly escaped, but five people were killed.

Britain's interior ministry said in a statement: "We face a real and serious threat from terrorism ... There is a continuing need for vigilance and the public should report any suspicious activity to the police."

The police said the threat of Irish-related attacks was considered lower than the overall threat to Britain from international terrorism which remains at severe, the second heighest level on a five-step scale.

Copyright © 2011 Reuters

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kosmo Online - Dunia

Posted: 16 May 2011 07:15 AM PDT

Kosmo Online - Dunia


Ketua IMF ditangkap laku serangan seks

Posted:

Ketua IMF ditangkap laku serangan seks

Ketua IMF ditangkap laku serangan seks


DUA anggota polis memasuki lif ke bilik yang didiami Strauss-Kahn di Hotel Sofitel, New York kelmarin.


NEW YORK - Ketua Dana Kewangan Antarabangsa (IMF), Dominique Strauss- Kahn ditangkap polis kelmarin atas dakwaan melakukan serangan seksual ke atas seorang pekerja wanita di sebuah hotel di sini.

Jurucakap polis New York, Paul Browne berkata, Strauss-Khan, 62, yang berketurunan Yahudi ditangkap di Lapangan Terbang Antarabangsa John F. Kennedy di sini selepas dia menaiki sebuah pesawat Air France ke Paris.

Dia yang merupakan Pengarah Urusan IMF ditangkap 10 minit sebelum pesawat itu berlepas setelah melakukan serangan seks ke atas pekerja wanita yang berusia 32 tahun tersebut.

Strauss-Kahn yang beristeri merupakan bakal calon presiden yang akan bertanding bagi mewakili parti Sosialis dalam pilihan raya Presiden Perancis pada April tahun depan.

Dia merupakan calon pilihan yang paling popular untuk menjadi Presiden Perancis.

IMF merupakan agensi yang memberi pinjaman kewangan sehingga berbilion-bilion dolar kepada negara-negara yang memerlukan pinjaman.

Menurut Browne, pekerja wanita itu memberitahu pihak berkuasa bahawa dia memasuki bilik Strauss-Kahn di Hotel Sifotel pada Sabtu lalu.

Pekerja wanita tersebut memberitahu dia diarahkan supaya membersihkan bilik ketua IMF itu yang berharga AS$3,000 (RM9,007) satu malam selepas diberitahu bilik berkenaan sudah kosong.

Wanita itu menyatakan, Strauss-Kahn muncul dalam keadaan bogel di bilik itu selepas dia memasukinya sebelum mengejar dan menjatuhkannya.

Menurutnya, ketua IMF itu menariknya ke bilik mandi dan memaksanya melakukan seks oral selain cuba menanggalkan seluar dalamnya.

Wanita itu kemudian berjaya melarikan diri dari bilik tersebut dan memberitahu pekerja hotel.

Pekerja hotel tersebut kemudian menghubungi polis.

Namun, selepas beberapa detektif tiba, Strauss-Kahn didapati sudah meninggalkan hotel itu tetapi telefon bimbitnya tertinggal.

Menurut Browne, ketua IMF itu didapati tergesa-gesa meninggalkan hotel tersebut.

Polis kemudian mendapat maklumat Strauss-Kahn berada di lapangan terbang.

Pihak polis kemudian menghubungi pegawai-pegawai Pihak Berkuasa Pelabuhan untuk meminta bantuan supaya ketua IMF itu ditangkap di kabin kelas pertama pesawat Air France.

Pekerja wanita yang menjadi mangsa Strauss- Kahn itu dibawa polis ke sebuah hospital dan dirawat kerana mengalami kecederaan kecil.

Menurut peguam ketua IMF itu, William Taylor, Strauss-Kahn tidak akan mengaku bersalah terhadap tuduhan ke atasnya.

Ketua IMF itu dilahirkan dalam keluarga Yahudi yang kaya di pinggir Paris pada 25 April 1949 dan menghabiskan masa kanak-kanaknya di Maghribi.

Dia memperoleh ijazah doktor falsafah ekonomi dari Universiti Paris X.

Strauss-Kahn menjadi ketua IMF dengan kontrak selama lima tahun sejak 2007 dengan gaji AS$420,930 (RM1.2 juta) setahun. - Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kanak-kanak lapan tahun disuntik botox

Posted:

Kanak-kanak lapan tahun disuntik botox

Kanak-kanak lapan tahun disuntik botox


BRITNEY CAMPBELL disuntik dengan botox.


SAN FRANCISCO, Amerika Syarikat (AS) – Pihak berkuasa San Francisco sedang menyiasat seorang ibu yang mengakui memberikan suntikan botox antikedutan kepada seorang anak perempuannya yang berusia lapan tahun yang menyertai pertandingan kecantikan, lapor sebuah akhbar semalam.

Seorang ahli kecantikan sambilan, Kerry Campbell mendapat kecaman ramai setelah dia menyuntik wajah anaknya, Britney dengan botox bagi menghilangkan kedutan yang muncul di wajah gadis itu ketika dia tersenyum.

Kerry mendakwa dia hanya memberikan rawatan itu ketika anaknya menyertai pertandingan kecantikan.

Wanita itu menegaskan bahawa anaknya itu meminta dia disuntik dengan botox.

Bagaimanapun, seorang pakar psikiatri, Dr. Charles Sophy berkata, ibu kanak-kanak berkenaan menghadapi risiko serius kerana merosakkan kehidupan anaknya berdasarkan aspek fizikal dan psikologi.

Suntikan botox amat menyakitkan dan tidak disyorkan untuk dilakukan ke atas perempuan di bawah umur 18 tahun. – Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Wanita mirip Spears buat kejutan berbogel

Posted:

Wanita mirip Spears buat kejutan berbogel

Wanita mirip Spears buat kejutan berbogel


LORNA BLISS


LONDON - Seorang peserta program pencarian bakat Britain's Got Talent, Lorna Bliss yang memiliki wajah mirip penyanyi Britney Spears beraksi dalam keadaan separuh bogel, lapor sebuah akhbar semalam.

Bliss memakai seluar dalam dan sehelai kain kecil yang menutup payu daranya semasa membuat persembahan di hadapan juri dan penonton.

Bagaimanapun, salah seorang hakim yang juga pelakon terkenal, David Hasselhoff tidak terpikat dengan aksi Bliss itu.

Pada satu ketika, Bliss duduk di atas meja hakim pertandingan.

Ketika-tiga hakim pertandingan tidak memilih Bliss sebagai peserta yang menunjukkan persembahan yang menarik.

Kesemua hakim itu tidak memberikan sebarang undi untuk Bliss yang berusia 32 tahun. - Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Harian Metro: Global

Posted: 16 May 2011 01:35 AM PDT

Harian Metro: Global


Ketua IMF dituduh cabul pekerja hotel

Posted: 15 May 2011 09:02 AM PDT

NEW YORK: Bakal pencabar Presiden Perancis, Nicolas Sarkozy yang juga Ketua Tabung Matawang Antarabangsa (IMF) dibawa keluar dari sebuah pesawat di Lapangan Terbang Antarabangsa Kennedy, semalam.

Dia kemudian ditahan dan didakwa atas tuduhan melakukan serangan seks terhadap seorang pekerja hotel.


Dominique Strauss-Kahn, 62, yang digelar 'The Great Seducer' (Penggoda Yang Hebat) di Perancis, menaiki pesawat berkenaan untuk ke Paris apabila polis menaiki jet Air France untuk menahannya.

Pendakwa raya di New York mengesahkan Strauss- Kahn didakwa atas akta jenayah seks, cubaan merogol dan mengurung secara haram seorang pekerja hotel di New York City.


Peguamnya, Benjamin Brafman, berkata menerusi e-mel, dia akan 'mengaku tidak bersalah.' Detektif dari Lembaga Pelabuhan New York yang juga bertanggungjawab terhadap lapangan terbang berkenaan, menaiki pesawat itu 10 minit sebelum ia berlepas dan menahan Strauss-Kahn.


Dia dibawa ke pejabat Unit Mangsa Khas Manhattan yang menangani jenayah berkaitan seks untuk disoalsiasat.

Pekerja hotel terbabit pula dibawa oleh polis ke sebuah hospital tempatan.


Menurut wanita itu, dia diminta membersihkan suite mewah yang berharga AS$3,000 (RM9,000) satu malam itu dan dimaklumkan kamar itu sudah dikosongkan.

Dia kemudian mendakwa Strauss-Kahn muncul dari bilik mandi, mengejarnya di ruang kamar, mengheretnya ke bilik tidur dan mula melakukan serangan seks.


Jurucakap hotel, John Sheehan berkata, kakitangannya memberikan kerjasama kepada pihak berkuasa yang menyiasat kes berkenaan.


Jurucakap IMF di Washington, William Murray berkata, agensi itu tidak akan membuat sebarang kenyataan buat masa ini.


Strauss-Kahn, yang berkahwin dengan wartawan televisyen Perancis, Anne Sinclair, dianggap sebagai pesaing utama untuk bertanding menentang Sarkozy dalam pilihan raya Perancis tahun depan.


Seorang lagi pesaing, Marine Le Pen berkata, impian Straus-Khan untuk merebut jawatan itu sudah 'berkubur.' Pada 2008, dia terbabit dalam kontroversi selepas didakwa mempunyai hubungan seks dengan orang bawahannya, Piroska Nagy, pegawai kanan di Jabatan Afrika, IMF.


IMF melantik sebuah syarikat guaman untuk menyiasat dakwaan itu. - Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

William, Kate ingin sederhana

Posted: 15 May 2011 09:01 AM PDT

LONDON: Putera William dan Kate Middleton tidak bercadang membawa pembantu yang ramai dalam kunjungan mereka ke Kanada dan California tidak lama lagi. Ia selari dengan hasrat pasangan itu untuk menjalani kehidupan berumah tangga yang sederhana.

Kate mahu memisahkan dirinya daripada tradisi diraja dan menggugurkan khidmat pembantu tetap. William, yang bapanya dikenali bergantung kepada pembantu untuk memicit ubat giginya, juga merancang membawa kakitangan yang terhad kerana dia lebih gemar menguruskan pakaiannya sendiri serta sukakan sesederhana yang mungkin.


Mereka dilapor akan membawa antara enam hingga 10 pembantu untuk kunjungan itu, berbanding kira-kira 30 orang yang mengiringi perjalanan Ratu Elizabeth dan Putera Philip ke luar negara.

"Kate berkata, dia tidak mahukan khidmat pembantu tetap. Ia mungkin berubah, bergantung kepada lawatan ini ," kata sumber istana.


Khabar angin sebelum ini menyatakan, adik Kate, Pippa, akan memainkan peranan itu, tetapi ia tidak mungkin berlaku kerana dia mempunyai rancangannya sendiri. - Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi news.okezone.com

Posted: 16 May 2011 01:35 AM PDT

Sindikasi news.okezone.com


Crop Circle di Cikarang Ternyata Properti Syuting

Posted: 16 May 2011 01:16 AM PDT

BEKASI - Fenomena crop circle kembali muncul di areal persawahan. Lingkaran berpola itu ditemukan di Desa Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
 
Namun ternyata crop circle itu bukan jejak Unidentified Flying Object (UFO) yang datang bersama mahluk asing. Menurut pengakuan warga sekitar, crop circle itu sengaja dibuat oleh manusia.
 
"Itu dibuat 4 Mei 2011, waktu itu ada syuting film," kata Ibu Adi, penjual makanan di dekat lokasi, Senin (16/5/2011).
 
Pantauan di lokasi, saat ini crop circle tak lagi terlihat. Sawah tempat ditemukannya crop circle itu sudah kembali seperti biasa.
 
"Sudah dipanen. Dulu kan dibayar untuk keperluan syuting," imbuhnya.
 
Warga sekitar juga tidak heboh dengan adanya temuan tersebut. Mereka sudah tahu bahwa crop circle itu bukan fenomena seperti yang ramai dibicarakan. Polisi juga tidak menindaklanjuti temuan itu karena tidak ada hal yang mencurigakan.
 
"Waktu itu penggarap sawahnya dibayar Rp200 ribu," pungkasnya.

(Tedi Suteja/Global/lam)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Cak Anam: PKNU Tak Masalah Kemunculan PKBI

Posted: 16 May 2011 01:03 AM PDT

SURABAYA- Chorul Anam atau biasa disapa Cak Anam, Ketua DPP Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) mengaku tidak keberatan dengan berdirinya Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia (PKBI) yang digawangi oleh Yenny Wahid, putri mendiang Gus Dur.

PKNU tidak keberatan munculnya PKBI untuk berlaga di Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

"Saya kira bagus silahkan saja. PKNU tidak ada masalah munculnya PKBI, Partai Nasdem (Nasional Demokrat), dan Nasional Republik (Nasrep)," kata Cak Anam usai pembukaan Muskerwil PKNU di Graha Astranawa, Jalan Gayungsari Timur, Surabaya, Senin (16/5/2011).

Ditanya PKBI meski memiliki kantong suara di kalangan Nahdhliyyin, PKNU tidak khawatir kadernya dibajak. Menurutnya, dalam skala nasional NU memiliki jumlah suara 18 persen.

Sementara selain PKBI dan PKNU ada beberapa partai yang berlatar belakang sama seperti PKB dan PPP. Suara sebanyak itu diperebutkan dengan beberapa Parpol yang berasaskan sama.

"Kami tidak khawatir kok, selama ini sama Mba Yenny dan saya komunikasi terus, termasuk dengan Cak Imin (Muhaimin Iskandar-red). Tidak ada masalah. Silahkan saja bertarung di pemilu nanti," ujarnya.

Cak Anam meminta kepada pemerintah untuk tidak membatasi muncul beberapa partai baru. Banyaknya partai baru ini yang terpenting adalah mengawal undang-undang Pemilu dengan benar.

Sehingga Pemilu 2014 betul-betul terlaksana dengan jujur dan adil serta lepas dari money politik. Sehingga, kata Cak Anam, siapapun pemenang pemilu adalah murni kehendak rakyat.

Pria asal Jombang, Jawa Timur ini juga mengatakan, PKNU sendiri sudah siap 90 persen untuk menghadapi pemilu mendatang. Dia menjelaskan, beberapa daerah yang akan menunjuang suara PKNU skala Nasional adalah Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan dan Nusa Tenggara Barat (NTB). Ke depan PKNU akan menggarap Aceh, Gorontalo, Sulawesi Utara. "Beberapa daerah itu akan digarap serius," tukasnya.
(kem)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

KOMPAS.com - Regional

Posted: 16 May 2011 01:33 AM PDT

KOMPAS.com - Regional


Lulus UN, Mereka Bagi-bagi Nasi Bungkus

Posted: 16 May 2011 07:53 AM PDT

Ujian Nasional

Lulus UN, Mereka Bagi-bagi Nasi Bungkus

K2-11 | Glori K. Wadrianto | Senin, 16 Mei 2011 | 14:53 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Ratusan siswa SMA Negeri 3 Yogyakarta merayakan kelulusan dengan cara yang unik dan bermanfaat. Mereka membagikan 600 dus nasi kepada para tukang becak, pedagang asongan, serta pedagang kaki lima di sejumlah tempat di Kota Yogyakarta, Senin (16/5/2011).

Pemandangan ini terlihat di kawasan Kotabaru, Perempatan Tugu, dan di Jalan Jenderal Sudirman. Di dalam kemasan dus nasi tersebut diselipkan kertas bertuliskan: "Tasyakuran Kelulusan Ujian Nasional 2011 Keluarga Besar Padmanaba SMA Negeri 3 Yogyakarta. Mohon doa restu untuk menjalani pendidikan di jenjang perguruan tinggi, semoga menjadi generasi penerus yang berguna bagi nusa, bangsa, dan agama, Amin".

"Daripada mencoret-coret baju tidak ada gunanya, kami memilih dengan cara seperti ini membagikan nasi kotak untuk makan siang bapak-bapak tukang becak dan para pedagang. Ini sebagai wujud syukur kami," ujar Titis, salah satu siswi.

"Kegiatan sosial ini kami lakukan agar bapak-bapak tukang becak dan para pedagang kaki lima, serta pedagang asongan ikut merasakan kebahagiaan kami yang telah berhasil lulus ujian nasional," sambungnya.

Sementara itu, Tukijo, tukang becak yang sedang nongkrong di kawasan perempatan Tugu Yogyakarta, mengaku senang mendapatkan nasi untuk makan siang. "Kegiatan ini bagus daripada konvoi mengganggu lalu lintas dan tidak ada gunanya. Kalau begini ini, kan, kami juga merasakan" ucapnya sambil tersenyum senang.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Siswi Telanjang Dada, Ijazah Ditahan

Posted: 16 May 2011 06:30 AM PDT

Ujian Nasional

Siswi Telanjang Dada, Ijazah Ditahan

K17-11 | Glori K. Wadrianto | Senin, 16 Mei 2011 | 13:30 WIB

PAMEKASAN, KOMPAS.com — Anggota Komisi D DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur, secara tidak sengaja berpapasan dengan salah seorang siswi peserta konvoi kelulusan tingkat SMA sederajat di Jalan Raya Tlanakan. Siswi itu kedapatan sedang membuka baju seragamnya sambil mengendarai sebuah motor matik berwarna merah.

Bagian dada gadis ini pun terlihat jelas meski ditutupi dengan sehelai baju dalam. Juhaini, anggota Komisi D DPRD Pamekasan, langsung mengambil gambar siswi tersebut. Namun, karena menyadari ada mobil pelat merah yang mengambil gambar, siswi tersebut langsung menutup wajah dan tubuh bagian depan dengan rambutnya yang sebahu.

"Perayaan kelulusan semacam itu sungguh keterlaluan dan sudah menodai citra Kabupaten Pamekasan sebagai kabupaten yang memiliki slogan Gerakan Pembangunan Masyarakat Islami (Gerbang Salam)," ujarnya saat ditemui sejumlah wartawan di kediamannya.

Menurut dia, identitas siswa itu kemungkinan bisa dilacak sebab pelat nomor motor yang dikendarai jelas sekali dalam gambar yang diambilnya. "Prediksi saya, itu siswi dari sekolah swasta dan saya akan melacak pelat nomor itu agar ketahuan siapa yang bersangkutan," ujarnya.

Jika memang nantinya identitas siswi tersebut betul-betul diketahui, pihaknya akan menekan kepada Dinas Pendidikan Pamekasan dan sekolah yang bersangkutan agar ijazahnya ditahan.

Sementara itu, terkait dengan adanya motor pelat merah yang juga dibuat konvoi kelulusan oleh para siswa, politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga melihat langsung hal itu. "Saya heran kepada orangtua siswa tersebut kenapa motor dinas, kok, dipakai anaknya sampai ikut konvoi?" ungkapnya.

Ia berjanji segera memanggil Dinas Pendidikan dan Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan terkait aksi konvoi berlebihan yang dilakukan ribuan siswa di Pamekasan. Karena, menurut dia, yang bertanggung jawab mengatur mereka adalah dua instansi pemerintah tersebut.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Posted: 16 May 2011 01:28 AM PDT

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ratusan Aparat Siap Amankan Kongres

Posted: 16 May 2011 01:14 AM PDT

JAKARTA - Kapolsek Tanah Abang Ajun Komisaris Besar Johanson Ronald Simamora, mengatakan siap mengamankan Kongres PSSI 2011 di Jakarta.
 
Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Kombes Johanson, setelah melakukan pertemuan dengan anggota Komite Normalisasi di Kantor PSSI, Kompleks Senayan, Jakarta, Rabu (16/5/2011).
 
"Yang pasti pengamanan diperketat agar kongres berjalan sesuai rencana. Kami berpikir jelek dulu, maka keamanan akan dimaksimalkan. Area pengamanan tentunya venue kongres, Hotel Sultan, tempat peserta menginap, lokasi pendaftaran, termasuk pengamanan terhadap utusan FIFA."
 
Pihak kepolisian menyiapkan personil lebih kurang 300-400, gabungan dari Polsek Tanah Abang, Polres Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya. Tapi, personil masih bisa ditambah untuk mengantisipasi adanya unjuk rasa. "Kalau mereka tidak diterima di Sultan, ada kemungkinan mengarah ke Gelora Bung Karno, jadi akan kami amankan juga," lanjutnya.
 
"Kami juga akan menurunkan satu tim Gegana untuk sterilisasi venue, lima jam sebelum kongres dimulai. Peserta diharapkan selalu dilengkapi dengan ID karena setiap keluar-masuk tetap melewati pemeriksaan. Kami juga akan melibatkan PM (Polisi Militer) untuk mengamankan Ring 3."
 
"Yang jelas, KN meminta kongres berjalan sesuai rencana, agar deadlock di Riau tidak terulang lagi. Rencananya, Rabu kami akan melakukan simulasi di venue kongres," tandasnya.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Robby Tumewu Raih Rekor MURI di JFFF 2011

Posted: 16 May 2011 01:13 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Robby Tumewu Raih Rekor MURI di JFFF 2011
Senin, 16 Mei 2011 - 15:13 wib

Fitri Yulianti - Okezone

SEBUAH apresiasi membanggakan diterima Robby Tumewu dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) di ajang Jakarta Fashion & Food Festival 2011. Dalam kondisi yang membutuhkan suntikan semangat, Robby mendapatkannya dari Anne Avantie, rekan, serta sahabat-sahabatnya.
 
Robby mendapat kejutan dari sahabat-sahabatnya yang terlibat dalam mini show "Putri Tiong Hoa Tribute to Robby Tumewu". Salah satu pemeran film "Ca Bau Kan" ini juga mendapat uluran cinta dari Anne untuk membantu proses penyembuhan stroke yang menyerang tubuhnya enam bulan lalu.
 
Dan ternyata, Robby juga dianugerahkan rekor MURI sebagai pelaku seni peran sekaligus desainer yang aktif memberikan kontribusinya.
 
"Robby adalah inspirasi, perancang busana yang aktif sebagai aktor film dan televisi, untuk itulah ia menerima rekor MURI," kata Jaya Suprana, Ketua MURI ketika memberikan plakat kepada Robby sebelum mini show di Hotel Harris, Mal Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (15/5/2011) malam.
 
"Anda bisa menjadi presenter dan pemain film, tapi tidak bisa menjadi desainer seperti Robby," imbuhnya seraya menunjuk Debby Sahertian, teman Robby di Lenong Rumpi yang turut menemani Robby.
 
Selain sebagai desainer, Robby juga merupakan sosok yang erat hubungannya dengan etnis Tionghoa. Dalam seni peran, Robby mengidentifikasi dirinya sebagai tokoh yang mampu beradaptasi dengan dua budaya. Robby pun dinilai memiliki reaksi kulturasi yang luar biasa sehingga berkembanglah budaya kelompok minoritas melalui seni dan budaya.
 
Menaiki panggung dibantu teman-temannya dengan kursi roda, Robby tampak terharu. Bahkan, ia sempat berupaya untuk mengucapkan kata-kata.
 
Lantas, bagaimana perkembangan kesehatan Robby kini? "Luar biasa. Ketika dikabari kena stroke, saya kira dia akan lewat (meninggal-red)," kata Andre Rais, sahabat Robby saat berbincang dengan okezone sebelum pergelaran.
 
Usai berhenti sejenak, ia melanjutkan, "Sekarang, dia mulai bisa gambar dengan tangan kirinya, meskipun belum sempurna. Dia kan tidak boleh emosi, jadi kalau ada keinginan dia yang saya enggak ngerti, saya suruh dia berdoa, minta saya bisa ngerti apa yang dia mau. Saya rasa itulah arti persahabatan. Enggak ada halangan, semua sama memberikan kasihnya seperti ketika dia sehat."
 
Andre mengatakan, Robby menjalani terapi dua kali sehari, kecuali Minggu, masing-masing dua jam. Juga, kontrol ke dokter dua kali sebulan. Soal makan, Robby harus jauh lemak dan garam.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Republika Online

Posted: 15 May 2011 11:17 PM PDT

Republika Online


Kepala SMKN 5 Surabaya Minta Nilai UN Siswanya yang Hilang Segera Diusut

Posted: 15 May 2011 11:09 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA - Kepala SMKN 5 Surabaya, Abdul Rofiq meminta nilai siswanya yang hilang segera diusut. Pasalnya, nilai kelulusan tersebut sangat dibutuhkan siswa untuk dapat bekerja. "Saya sendiri heran mengapa nilai siswa ini tidak masuk, padahal semuanya sudah mengikuti tahapan ujian nasional, " ungkapnya.

Seperti diketahui, SMKN 5 adalah sekolah dengan masa studi empat tahun. Siswa yang nilainya tidak keluar sebenarnya sudah menempuh UN pada tahun lalu. Pada tahun ini, Abdul menjelaskan, siswa hanya melakukan ujian praktik dan teori. Ujian tersebut masuk nilai sekolah.

Akan tetapi, nilai UN harus digabung dengan nilai sekolah untuk kelulusan. "Padahal nilai UN sudah ada, dan sekarang ini tinggal menggabungkan nilai UN dengan nilai sekolah. Tapi malah tidak terdaftar, ini aneh," katanya.

Seperti diketahui, 26 siswa SMA/SMK di Kota Surabaya hilang. Dalam daftar nilai, tertulis angka 0 dalam daftar nilai UN mereka. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

SMA Semarang Sepakat Umumkan Kelulusan Sore Hari

Posted: 15 May 2011 11:01 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG - Sekolah menengah atas (SMA) dan sederajat di Kota Semarang sepakat mengumumkan kelulusan siswa pada sore hari, minimal pukul 15.00 WIB untuk mengantisipasi euforia perayaan kelulusan.

Ketua Panitia Penyelenggara Ujian Nasional (UN) Kota Semarang, Sudjono, di Semarang, Senin, mengatakan hasil kelulusan siswa akan diumumkan secara serentak pada 16 Mei 2011, mulai pukul 15.00 WIB.

"Seluruh sekolah sudah sepakat mengumumkannya mulai pukul itu (15.00 WIB, red.). Harapannya, cara-cara negatif dalam merayakan kelulusan, seperti konvoi keliling kota dan corat-coret seragam bisa dikurangi," katanya.

Kalau diumumkan sore hari, kata dia, setidaknya siswa yang ingin datang dan berkumpul sekolah bisa berkurang, karena sebentar lagi sudah malam, termasuk keinginan meluapkan kegembiraan dengan euforia.

"Namun, kami tidak membatasi cara sekolah dalam mengumumkan kelulusan, apakah memanggil orang tua siswa, mengirim via jasa pos. Yang jelas, sebaiknya jangan mengumumkan langsung ke siswa," katanya.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kota Semarang, Bambang Nianto Mulyo, membenarkan kesepakatan pengumuman kelulusan siswa dilakukan mulai pukul 15.00 WIB, baik sekolah negeri maupun swasta.

"Kami berharap bisa mengurangi cara siswa dalam merayakan kelulusan secara negatif, seperti corat-coret seragam dan konvoi bermotor keliling kota bisa dicegah, setidaknya bisa dikurangi," katanya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi news.okezone.com

Posted: 15 May 2011 11:15 PM PDT

Sindikasi news.okezone.com


Waisak, Polisi Perketat Candi Borobudur

Posted: 15 May 2011 11:02 PM PDT

JAKARTA- Terkait maraknya teror bom yang marak terjadi di Indonesia, Kepolisian Daerah Jawa Tengah akan melakukan  pengamanan ketat di sejumlah Candi. Polisi akan mengamankan sejumlah Candi mulai dari Candi Mendut hingga ke Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

"Pengamanan dari Candi Mendut ke Borobudur,  polisi sebanyak 1.000 anggota, anggota TNI dan dibantu satpam Borobudur,"  ujar Kabid Humas  Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Polisi Djihartono, ketika dihubungi wartawan, Senin, (16/5/ 2011).

Dalam perayaan hari Waisak besok, dikatakan Djihartono sebanyak 5.000 umat Budha akan memadati Candi Borobudur dan pihak Kementerian Agama . Untuk mengantisipasi teror menurutnya, pihaknya  sudah melakukan sterilisasi tempat pelaksanaan.

"Pencegahan sterilisasi tempat  pelaksanaan  kami jaga  ketat  di tempat akses masuk dan akses ke luar," katanya.

Candi Borobudur di Jawa Tengah merupakan lokasi pusat perayaan hari raya Waisak di Indonesia. Candi terbesar tersebut pernah  menjadi sasaran ledakan bom pada 20 Januari 1985.

Pelakunya adalah seorang mubalig, Husein Ali Alhabsy yang juga dilatar-belakangi motif protes terhadap peristiwa Tanjungpriok 1983. Tapi, Husein menolak tuduhan atas keterlibatannya dalam peledakan Borobudur dan menuding Mohammad Jawad, yang tidak tertangkap, sebagai dalangnya. Husein mendapat ganjaran penjara seumur hidup. Tapi kemudian mendapatkan grasi dari pemerintahan Habibie pada 23 Maret 1999.
(ugo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Adian: SBY Duplikat Soeharto

Posted: 15 May 2011 11:00 PM PDT

JAKARTA - LSM Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) menganggap wajar jika Soeharto memenangi hasil survei yang dilakukan Indo Barometer. Soeharto layak menempati posisi pertama sebagai presiden paling disukai publik.

Namun, hasil survei tersebut tidak berarti apa-apa lantaran kedua nama yakni Soeharto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak membawa dampak signifikan dalam kemajuan ekonomi selama menjabat sebagai presiden.

"Saya kira biasa-biasa saja ya, tidak ada yang istimewa dari survei tersebut. Tidak ada yang membawa perubahan baik Soeharto maupun SBY," kata pendiri Bendera, Adian Napitupulu saat berbincang dengan okezone, Senin (16/5/2011).

Adian mengatakan, baik Soeharto maupun SBY kerap mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang tidak pro kepada rakyat.

"Keduanya sama-sama bertumpu pada investasi asing. Sama-sama mendewakan investasi asing, tidak memberdayakan tenaga dalam negeri, keluarganya juga suka foya-foya. Jadi sebenarnya SBY duplikat Soeharto," pungkasnya.

Seperti diwartakan, Indo Barometer pada Minggu 15 mei 2011 kemarin mengeluarkan survei terbaru mengenai presiden yang paling disukai publik. Indo Barometer menempatkan Soeharto di posisi pertama (36,5%), disusul Susilo Bambang Yudhoyono (20,9%), dan Soekarno (9,8%). Survei diambil dari 1200 responden di 33 provinsi. (put)
(hri)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Republika Online

Posted: 15 May 2011 11:12 PM PDT

Republika Online


Kepala SMKN 5 Surabaya Minta Nilai UN Siswanya yang Hilang Segera Diusut

Posted: 15 May 2011 11:09 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA - Kepala SMKN 5 Surabaya, Abdul Rofiq meminta nilai siswanya yang hilang segera diusut. Pasalnya, nilai kelulusan tersebut sangat dibutuhkan siswa untuk dapat bekerja. "Saya sendiri heran mengapa nilai siswa ini tidak masuk, padahal semuanya sudah mengikuti tahapan ujian nasional, " ungkapnya.

Seperti diketahui, SMKN 5 adalah sekolah dengan masa studi empat tahun. Siswa yang nilainya tidak keluar sebenarnya sudah menempuh UN pada tahun lalu. Pada tahun ini, Abdul menjelaskan, siswa hanya melakukan ujian praktik dan teori. Ujian tersebut masuk nilai sekolah.

Akan tetapi, nilai UN harus digabung dengan nilai sekolah untuk kelulusan. "Padahal nilai UN sudah ada, dan sekarang ini tinggal menggabungkan nilai UN dengan nilai sekolah. Tapi malah tidak terdaftar, ini aneh," katanya.

Seperti diketahui, 26 siswa SMA/SMK di Kota Surabaya hilang. Dalam daftar nilai, tertulis angka 0 dalam daftar nilai UN mereka. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

SMA Semarang Sepakat Umumkan Kelulusan Sore Hari

Posted: 15 May 2011 11:01 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG - Sekolah menengah atas (SMA) dan sederajat di Kota Semarang sepakat mengumumkan kelulusan siswa pada sore hari, minimal pukul 15.00 WIB untuk mengantisipasi euforia perayaan kelulusan.

Ketua Panitia Penyelenggara Ujian Nasional (UN) Kota Semarang, Sudjono, di Semarang, Senin, mengatakan hasil kelulusan siswa akan diumumkan secara serentak pada 16 Mei 2011, mulai pukul 15.00 WIB.

"Seluruh sekolah sudah sepakat mengumumkannya mulai pukul itu (15.00 WIB, red.). Harapannya, cara-cara negatif dalam merayakan kelulusan, seperti konvoi keliling kota dan corat-coret seragam bisa dikurangi," katanya.

Kalau diumumkan sore hari, kata dia, setidaknya siswa yang ingin datang dan berkumpul sekolah bisa berkurang, karena sebentar lagi sudah malam, termasuk keinginan meluapkan kegembiraan dengan euforia.

"Namun, kami tidak membatasi cara sekolah dalam mengumumkan kelulusan, apakah memanggil orang tua siswa, mengirim via jasa pos. Yang jelas, sebaiknya jangan mengumumkan langsung ke siswa," katanya.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kota Semarang, Bambang Nianto Mulyo, membenarkan kesepakatan pengumuman kelulusan siswa dilakukan mulai pukul 15.00 WIB, baik sekolah negeri maupun swasta.

"Kami berharap bisa mengurangi cara siswa dalam merayakan kelulusan secara negatif, seperti corat-coret seragam dan konvoi bermotor keliling kota bisa dicegah, setidaknya bisa dikurangi," katanya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Republika Online

Posted: 15 May 2011 09:46 PM PDT

Republika Online


Resep Fatmah Bahalwan: Risol Isi Bihun

Posted: 15 May 2011 06:04 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, Risol yang ini bukan risoles ya. soalnya, biasa disebut Risol Soto Mie atau Risol Kampung. Disajikan dengan diiris-iris untuk pelengkap soto mie. Tapi ssttt...dibuat camilan, rasanya enak juga kok.

Bahan kulit:


250 gr        tepung terigu protein sedang
2 btr          telur
1 sdt         garam halus
500ml         air

Cara membuatnya:

  • Dalam wadah, campur tepung, garam dan telur, aduk rata. Tuangi air sedikit demi sedikit sambil tetap diaduk rata, hingga menjadi adonan cair.
  • Saring. Diamkan 15 menit.
  • Buat dadar tipis-tipis menggunakan wajan anti lengket diametr 18cm. Sisihkan


Bahan Isi:

250 gr       bihun, rendam, tiriskan
1 bh         wortel, serut
1 btg        daun bawang, rajang
50 ml        minyak goreng

Bumbu, haluskan:

3 bh           bawang putih
½ sdt         lada halus
1 sdt          garam
1 ruas kecil, kunyit
1 sdt          kaldu bubuk

Cara membuatnya:

# Panaskan minyak goreng, tumis bumbu halus hingga harum. Kecilkan api, masukkan bihun, aduk hingga rata.
# Masukkan wortel dan daun bawang. Aduk rata. Angkat.

Penyelesaian:

  • Ambil satu lembar kulit, beri 1 sdm isi ditengahnya, lipat dan gulung seperti lumpia.
  • Lakukan pada semua kulit.
  • Goreng dalam minyak banyak hingga kuning kecoklatan. Angkat.
  • Sajikan dengan pelengkap cabe rawit, atau sambel kacang. Bisa juga dijadikan pelengkap

Resep soto mie bisa diintip di sini

Halaman ini bekerja sama Republika Online dengan Natural Cooking Club.

Resep di blog Anda ingin tampil di sini? Silakan kirim link-nya ke alamat email hikmah@rol.republika.co.id

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

In Picture: Gaya Selebriti Berjilbab untuk Acara Sehari-hari dan Resmi

Posted: 15 May 2011 05:26 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Beda dengan beberapa dasawarsa lalu, dunia fashion Muslimah kini berkembang pesat. Banyak kalangan publik figur Tanah Air, kini tampil berbalut busana yang disyariatkan Alquran itu.

Sebut misalnya Astri Ivo, Inneke Koesherawati, dan Ratih Sang, yang boleh dikata sebagai "pendahulu" dalam berjilbab. Nama lainnya, antara lain perawati senior Oky Asokawati, komedian  yang belakangan juga bermain sinetron Cici Tegal, dan pesinetron Mediana Hutomo.

Dengan tanpa mengurangi nilai syar'i, mereka tampil ayu dan modis. Bagaimana mereka tampil dengan busananya untuk acara santai dan formal? Mari kita intip melalui lensa fotografer Republika seperti gambar di atas.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

KOMPASentertainment

Posted: 15 May 2011 09:33 PM PDT

KOMPASentertainment


Foto Tersebar, Syahrini Minta Diblokir

Posted: 16 May 2011 03:27 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah foto-foto syur penyanyi Syahrini dan Aisyahrani, adik sekaligus manajernya, muncul di dunia maya membuat kakak beradik ini segera melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian melalui penasihat hukumnya, Warsito Sanyoto SH.

"Iya kami telah melaporkan hal ini kepolisian bidang kejahatan dunia maya. Dan kami juga meminta aparat untuk segera mungkin mengusut dan membekuk dalang yang telah sengaja menyebarkan gambar-gambar tersebut ke dunia maya," terang Warsito Sanyoto seperti dikutip Tribunnews.com, Senin (16/5/2011).

Warsito juga menambahkan oleh karena adanya foto-foto itu yang menurutnya tidak mengandung ada aksi pornografi dan pornoaksi namun sudah menjurus ke suatu pelanggaran undang-undang serta pelanggaran hak asasi manusia.

"Karena itu, saya selaku kuasa hukum Syahrini dan seperti telah diberitahu pada Jumat malam lalu, dan setelah kami pelajari apa-apa yang ada, maka pada malam itu juga saya telah berhasil meminta bantuan untuk segera mungkin diusut sekaligus menutup (blokir) situs yang memuat foto-foto syur tersebut," terang Warsito.

Selanjutnya pihaknya bersama aparat kepolisian untuk segera mungkin melakukan penyidikan, dari siapa yang menjadi sumber hingga meletakkan dan menyebarkan ke situs tersebut.

"Kita masih belum tahu apa motifnya dan tujuan dari penyebaran foto-foto tersebut, mengingat itu semua merupakan foto-foto yang bersifat pribadi yang sebetulnya hanya untuk kebutuhan pribadinya dan tiba-tiba bisa keluar dan kenapa baru sekarang," terang Warsito.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Giliran Foto Mirip Agni "Topless" Beredar

Posted: 16 May 2011 02:40 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Belum selesai dengan kasus foto-foto seksi Syahrini dan adiknya, Aisyahrani, muncul foto topless atau telanjang dada mirip Putri Indonesia tahun 2006, Agni Prastitha di internet. Foto-foto Agni Pratistha yang tersebar diambil dari salah satu majalah dewasa.

Ada empat foto Agni dengan pose-pose yang seksi. Salah satu foto Agni telanjang hanya memakai celana dalam saja, dan Agni sedang tidur di ranjang.

Ada dua foto adik dari Sigi Wimala tersebut tampil telanjang dada hanya memakai celana dalam berwarna hitam. Dalam foto telanjang tersebut, Agni terlihat sedang berpose dan tersenyum.

Foto-foto pemain film Mengejar Matahari itu sudah pernah dimuat di majalah Ele versi Indonesia. Namun, foto-foto gadis 23 tahun itu tersebar di berbagai forum internet dan situs-situs dewasa.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

KOMPAS.com - Internasional

Posted: 15 May 2011 09:25 PM PDT

KOMPAS.com - Internasional


Strauss-Kahn Terjerembap

Posted: 16 May 2011 02:13 AM PDT

DOMINIQUE Strauss-Kahn adalah salah seorang yang paling populer dalam dunia finansial. Jabatannya sebagai Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional membuatnya menjadi orang yang paling dicari ketika keuangan sebuah negara diambang kehancuran.

Strauss-Kahn (62) mengepalai organisasi multilateral yang memantau perkembangan ekonomi makro di dunia ini. Jika sudah tercium kondisi satu negara terlihat tidak baik, Strauss-Kahn bersama timnya akan mengadakan evaluasi dan memberikan saran, menempatkan ahli keuangan, bahkan mengucurkan dana talangan. Strauss-Kahn duduk dipucuk pimpinan tertinggi IMF sejak November 2007.

Strauss-Kahn juga telah mengubah wajah IMF yang garang dan kuno sejak menduduki kursi pimpinan. Lelaki berambut perak ini juga berkomitmen membantu negara Eropa yang terbenam utang. Sikap ini tidak biasa diambil IMF di masa lalu.

Di bawah kepemimpinan Strauss-Kahn, porsi keterwakilan negara berkembang menjadi lebih besar. Dia juga berkampanye agar ada regulasi finansial lebih ketat lagi, menciptakan saluran kredit untuk membantu negara-negara sebelum terjerat dalam masalah, dan menjalin kerja sama dengan Uni Eropa untuk memberi talangan kepada negara bermasalah di zona euro.

IMF tampaknya akan kerepotan terkait dengan kasus yang dihadapi Strauss-Kahn. Hukum di AS menyebutkan, kemungkinan menjatuhkan hukuman hingga 12 tahun jika dia terbukti bersalah.

Seolah menambah keruwetan dalam kepemimpinan IMF, wakil Strauss-Kahn, John Lipsky dari AS, mengumumkan bahwa dia akan mundur segera setelah masa jabatannya berakhir Agustus mendatang. Tampaknya lembaga global ini berpotensi kehilangan kepemimpinan dalam beberapa waktu.

Di negaranya, Perancis, Strauss-Kahn juga bukan orang sembarangan. Dia adalah Menteri Ekonomi, Finansial, dan Industri Perancis antara Juni 1997 hingga November 1999.

Dia juga merupakan bakal calon terkuat dari Partai Sosialis untuk melawan Presiden Nikolas Sarkozy dalam pemilu 2012. Sebenarnya, Strauss-Kahn pernah meminta dukungan dari Partai Sosialis pada pemilu 2007. Namun, dia muncul nomor dua setelah Segolene Royal. Royal merupakan perempuan Perancis pertama yang sangat dekat dengan kursi kepresidenan. Royal dikalahkan oleh Sarkozy dalam putaran terahir.

Berbagai spekulasi juga muncul di pers Perancis atas kejadian yang menimpa Strauss-Kahn. Salah satu media online melontarkan pertanyaan apakah kejadian yang menimpa Strauss-Kahn bisa jadi merupakan kampanye hitam dari Presiden Nicolas Sarkozy yang semakin tidak populer. Kepopuleran Sarkozy semakin menurun, sedangkan prestasi dan popularitas Strauss-Kahn semakin menjulang.

Kasus ini benar-benar membuat kacau pencalonan presiden Perancis tahun depan. Jika Partai Sosialis tidak juga dapat menemukan calon kuat untuk menantang Sarkozy, peluang Sarkozy terpilih lagi tahun depan menjadi semakin terbuka lebar.

Strauss-Kahn juga menuai pujian ketika membantu Perancis mempersiapkan penggunaan mata uang euro dengan memangkas defisit dan membujuk Perdana Menteri Lionel Jospin menandatangani pakta kehati-hatian fiskal Uni Eropa.

Ayah empat anak ini juga sempat menjadi Menteri Industri pada masa pemerintahan President François Mitterrand. Profesor ekonomi ini merupakan arsitek pengurangan utang Perancis melalui privatisasi besar-besaran, termasuk penjualan saham France Telecom SA dan maskapai Air France.

Juru bicara pemerintah Perancis, François Baroin, mengatakan, pemerintah menghormati dua prinsip, proses hukum menurut hukum AS dan asas praduga tidak bersalah.

Kasus serupa

Strauss-Kahn yang fasih berhasa Jerman dan Inggris ini pernah juga tersandung kasus pelecehan seksual anak buahnya, seorang ekonom IMF dari Hongaria. Oktober 2008, Strauss-Kahn mengeluarkan permohonan maaf kepada staf IMF setelah dituduh memiliki hubungan seksual dengan salah seorang anak buahnya. "Kejadian ini murni kesalahan saya, tetapi saya yakin bahwa saya tidak menyalahgunakan posisi saya," ujarnya kepada staf IMF.

Hubungan itu dapat diselesaikan Dewan IMF. Anak buahnya itu dikeluarkan dari IMF dan mendapatkan pekerjaan di European Bank for Reconstruction and Development.

Kejadian itu membuat Strauss-Kahn bercerai dengan istri ketiganya, Anne Sinclair, pembawa acara televisi terkenal di Perancis kelahiran New York.

Karier Strauss-Kahn tampaknya cemerlang hingga polisi New York menahannya karena kasus yang memalukan ini. (AP/AFP/Reuters/Joe)

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

AS Tangkap Imam Masjid

Posted: 16 May 2011 01:57 AM PDT

MIAMI, KOMPAS.com - Otoritas Miami, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (14/5), menangkap seorang imam masjid di negara bagian itu berikut dua orang putranya. Mereka bertiga sama-sama dituduh terlibat mendanai dan mendukung kelompok Taliban di Pakistan.

Ketiga warga AS kelahiran Pakistan itu adalah bagian dari enam orang yang juga dituduh "mendukung aksi pembunuhan, penculikan, dan kejahatan lain di Pakistan, serta di tempat lain" yang dilakukan kelompok Taliban di Pakistan. Pemerintah AS menyebut kelompok itu sebagai organisasi teroris.

Tuduhan dilontarkan jaksa distrik selatan Florida, Wilfredo Ferrer, dan Biro Investigasi Federal AS (FBI). Mereka menyebutkan, keenam orang yang ditangkap itu selama ini membangun jaringan pendanaan untuk kelompok Taliban dengan secara rutin mengirim sejumlah uang dari AS.

Uang tersebut diterima dan dipakai untuk mendanai aksi-aksi teror, baik oleh para pendukung maupun pejuang Taliban, termasuk untuk membeli persenjataan.

Jika benar terbukti bersalah, menurut hukum di AS, keenam orang tersebut terancam hukuman penjara maksimal hingga 15 tahun untuk setiap tuduhan yang dikenakan terhadap mereka.

Tuduhan dan penangkapan kali ini muncul bersamaan dengan semakin tegangnya hubungan antara Pemerintah AS dan Pakistan pasca-penyerbuan dan penembakan pemimpin Al Qaeda, Osama bin Laden, yang tewas dalam kejadian di rumah persembunyiannya di Kota Abbottabad, Pakistan, beberapa waktu lalu.

Sabtu kemarin Parlemen Pakistan mengecam AS terkait penyerbuan itu. Saat kejadian pihak AS memang sama sekali tidak menghubungi apalagi berkoordinasi dengan pemerintah dan otoritas Pakistan. Pihak parlemen Pakistan juga mendesak diadakannya peninjauan kembali atas hubungan antarkedua negara.

Lebih lanjut, para pelaku dituduh telah mentransfer uang sebesar 50.000 dollar AS dari bank di AS yang kemudian diterima di bank di Pakistan. Akan tetapi, Ferrer mengaku curiga besaran dana yang selama ini berhasil mereka kirim jumlahnya jauh lebih besar lagi.

Kepada wartawan dia mengaku melihat kejadian itu seperti puncak gunung es.

Secara rinci, ketiga orang anak beranak yang ditangkap Sabtu kemarin adalah Hafiz Muhammed Sher Ali Khan (76) dan putranya, Izhar Khan (24) dan Irfan Khan (37). Izhar ditangkap setelah memimpin ibadah di Masjid Al-Mu'mineen di Margate, Florida, sementara Irfan ditangkap di sebuah hotel di negara bagian sama.

Seperti halnya Izhar, Haviz ditangkap seusai memimpin ibadah di Masjid Flagler, Miami, Florida. Haviz Muhammed Sher Ali Khan diketahui menjabat sebagai imam masjid di sana. Lokasi masjid tidak terlalu jauh dari Bandar Udara Miami.

Sementara itu, ketiga orang tertuduh lainnya diketahui berada di Pakistan dan masih dalam pencarian. Mereka adalah Ali Rehman, Alam Zeb, dan Amina Khan. Amina dan Alam adalah putri dan cucu Haviz.

Hingga saat ini pejabat Pakistan mengaku belum menerima permintaan apa pun dari otoritas AS untuk membantu mereka mengejar dan menangkap ketiga orang itu.

"Kami belum menerima permintaan apa pun, juga tidak ada informasi konkret apa pun. Yang kami tahu hanya yang kami baca di koran-koran. Kami akan mencoba menghubungi kontak kami di sana agar mereka mengecek ke otoritas Florida," ujar juru bicara Kementerian Luar Negeri Pakistan, Tehmina Janjua.

Orang-orang pendiam

Sementara itu, menurut sejumlah tetangga, Haviz dan anak-anaknya adalah orang-orang baik meski sangat pendiam. Mereka mengaku sangat terkejut dengan penangkapan itu.

Haviz tinggal di sebuah lingkungan yang mayoritas berkebangsaan hispanik.

Sementara itu, Harian The Miami Herald mengutip pernyataan putra Haviz lainnya, Ikram Khan, yang sehari-hari berprofesi sebangai sopir taksi. Ikram mengaku ragu ayah dan para saudaranya terlibat dalam kegiatan kelompok teroris di Pakistan.

"Ayah sudah terlalu tua untuk ikut mendukung gerakan militan seperti yang dituduhkan kepadanya. Tidak satu pun anggota keluarga saya mendukung gerakan Taliban," ujar Ikram.

Namun, pihak AS berdalih aksi penangkapan ini didasari hasil investigasi panjang selama tiga tahun atas sejumlah transaksi keuangan mencurigakan. Mereka juga menyadap percakapan dan menelusuri aliran uang dari bank di AS ke bank di Pakistan. (REUTERS/BBC/DWA)

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

ANTARA - Mancanegara

Posted: 15 May 2011 09:24 PM PDT

ANTARA - Mancanegara


Pemrotes-polisi Bentrok di Luar Kedutaan Israel di Kairo

Posted: 15 May 2011 07:41 PM PDT

Kairo (ANTARA News) - Para demonstran Mesir yang menuntut pengusiran Duta Besar Israel bentrok dengan polisi anti huru-hara di luar kedutaan negara Yahudi itu di Kairo pada Ahad, menyebabkan setidaknya 24 orang terluka.

Polisi, yang didukung oleh tentara, menembakkan puluhan tabung gas air mata kepada demonstran, yang merobek batu-batu di trotoar untuk dilemparkan dan membakar ban-ban.

Sedikitnya 24 orang cedera dalam bentrokan itu, menurut pelayanan kesehatan seperti dikutip oleh kantor berita resmi MENA.

Bentrokan sporadis berlanjut semalaman, dengan beberapa pengunjuk rasa mengatakan seorang polisi mencoba bernegosiasi dengan mereka untuk meninggalkan tempat tersebut, tetapi menegaskan bahwa mereka akan tetap tinggal di sana sampai duta besar Israel diusir.

Protes itu adalah salah satu dari serangkaian peringatan bertepatan dengan pembentukan negara Israel 63 tahun lalu, dalam apa yang sering disebut dalam bahasa Arab sebagai "Nakba" atau "bencana".

"Duta Besar Keluar!" teriak para pengunjuk rasa, sambil mengecam pendudukan Israel terhadap Tanah Palestina dan menuntut pembebasan semua tahanan Palestina.

Para pejabat keamanan mengelilingi jalan dengan gas air mata, yang membuat para pengunjuk rasa melarikan diri melalui asap putih tebal ke jalan-jalan di dekatnya, sebelum berkumpul kembali dan melempari polisi anti huru hara di sekitar gedung kedutaan dengan batu.

Mobil-mobil ambulan terlihat membawa pergi orang-orang yang pingsan.

Pengunjuk rasa juga membakar ban di dekat gedung Kedutaan Besar, yang pada bagian atas lantai bangunan menghadap ke Sungai Nil dan dilindungi oleh tentara serta polisi petugas, yang menyusun barikade mempersempit jalan menuju pintu masuk.

Protes hari Minggu, adalah ketiga dalam beberapa hari terakhir, terjadi beberapa jam setelah pejabat senior Kementerian pertahanan Israel Amos Gilad berada di Kairo untuk melakukan pembicaraan dengan

para pejabat Mesir, dalam kunjungan pertama oleh seorang pejabat tinggi dari negara Yahudi itu sejak pemberontakan rakyat yang menggulingkan Presiden Hosni Mubarak pada Februari, demikian AFP melaporkan. (AK/A023/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ribuan Orang Palestina Berdemo Saat Terima Jenazah di Damaskus

Posted: 15 May 2011 07:11 PM PDT

Damaskus (ANTARA News) - Ribuan warga Palestina berkumpul Ahad malam di kamp pengungsi di Damaskus, Suriah untuk menerima jenazah orang-orang yang ditembak mati oleh pasukan Israel pada paginya, kata laporan koresponden Xinhua-OANA.

Ratusan orang Palestina Minggu berusaha menyeberangi garis yang memisahkan antara Israel dengan Suriah, untuk memperingati Hari Nakba, ketika mereka ditembaki serdadu negara Yahudi itu.

Menurut koresponden Xinhua, tujuh warga Palestina ditembak mati oleh pasukan Israel dan ratusan lainnya terluka.

Sebelumnya pada hari itu, sumber Kementerian Luar Negeri Suriah mengecam keras apa yang disebutnya praktik-praktik kriminal Israel terhadap rakyat kami di Dataran Tinggi Golan, Palestina dan Lebanon selatan, dan mendesak masyarakat internasional untuk menahan Israel agar sepenuhnya bertanggung jawab atas praktik-praktik jahat itu.

Ribuan warga Palestina memperingati Hari Nakba di desa Ein al Tina di tengah ikrar untuk tidak menyerahkan hak mereka, untuk kembali sebagai satu negara dari mana mereka mengungsi pada tahun 1948.

Hari Nakba, atau Bencana, merupakan peringatan tahunan untuk perpindahan rakyat Palestina yang disertai pembentukan negara Israel pada 1948, setelah mencaplok wilayah Palestina.

Massa, yang membawa spanduk dan meneriakkan slogan-slogan menuntut hak mereka kembali ke tanah air mereka, berkumpul di desa Tina Ein al, sekitar 65 kilometer barat daya ibu kota Damaskus yang menghadap desa Majdal Syams, yang masih berada di bawah pendudukan Israel.

Israel merebut Dataran Tinggi Golan yang strategis dari Suriah dalam perang Timur Tengah 1967. (AK/A011/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

ANTARA - Berita Terkini

Posted: 15 May 2011 07:31 PM PDT

ANTARA - Berita Terkini


Ribuan Orang Palestina Berdemo Saat Terima Jenazah di Damaskus

Posted: 15 May 2011 07:11 PM PDT

Damaskus (ANTARA News) - Ribuan warga Palestina berkumpul Ahad malam di kamp pengungsi di Damaskus, Suriah untuk menerima jenazah orang-orang yang ditembak mati oleh pasukan Israel pada paginya, kata laporan koresponden Xinhua-OANA.

Ratusan orang Palestina Minggu berusaha menyeberangi garis yang memisahkan antara Israel dengan Suriah, untuk memperingati Hari Nakba, ketika mereka ditembaki serdadu negara Yahudi itu.

Menurut koresponden Xinhua, tujuh warga Palestina ditembak mati oleh pasukan Israel dan ratusan lainnya terluka.

Sebelumnya pada hari itu, sumber Kementerian Luar Negeri Suriah mengecam keras apa yang disebutnya praktik-praktik kriminal Israel terhadap rakyat kami di Dataran Tinggi Golan, Palestina dan Lebanon selatan, dan mendesak masyarakat internasional untuk menahan Israel agar sepenuhnya bertanggung jawab atas praktik-praktik jahat itu.

Ribuan warga Palestina memperingati Hari Nakba di desa Ein al Tina di tengah ikrar untuk tidak menyerahkan hak mereka, untuk kembali sebagai satu negara dari mana mereka mengungsi pada tahun 1948.

Hari Nakba, atau Bencana, merupakan peringatan tahunan untuk perpindahan rakyat Palestina yang disertai pembentukan negara Israel pada 1948, setelah mencaplok wilayah Palestina.

Massa, yang membawa spanduk dan meneriakkan slogan-slogan menuntut hak mereka kembali ke tanah air mereka, berkumpul di desa Tina Ein al, sekitar 65 kilometer barat daya ibu kota Damaskus yang menghadap desa Majdal Syams, yang masih berada di bawah pendudukan Israel.

Israel merebut Dataran Tinggi Golan yang strategis dari Suriah dalam perang Timur Tengah 1967. (AK/A011/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ribuan Siswa Palu Nantikan Hasil UN

Posted: 15 May 2011 07:08 PM PDT

Palu (ANTARA News) - Ribuan siswa SMA/MA dan SMK di Palu, ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah, saat ini sedang menantikan hasil Ujian Nasional (UN) 2010/2011 yang sesuai jadwal dari Dinas Pendidikan dan Pengajaran setempat akan diumumkan pada hari ini.

Pantauan di sejumlah sekolah negeri dan swasta di Palu, Senin, sejak pukul 07.00 Wita siswa sudah berada di sekolah untuk mengetahui hasil UN.

Menjelang pengumpuman hasil UN, kebanyakan siswa tampak berkelompok-kelompok, ada yang berdiri serta duduk di halaman dan ruang kelas sekolah sambil gobrol satu sama lainnya.

Pokok utama dari perbincangan para siswa itu adalah seputar hasil UN.

"Aduh, terus terang kami senang dan juga was-was menanti pengumuman UN," kata Feybi Timbang, siswi SMA Negeri 2 Palu.

SMA Negeri 2 Palu merupakan salah satu rintisan sekolah bertaraf internasional (RSBI).

Meski cukup tegang menanti pengumuman, namun Feybi yang anak pasangan Jony Timbang dan Maria itu yakin lulus.

Keterangan senada disampaikan Tina, siswi SMA Bala Keselamatan Palu.

Ia mengatakan, hal yang paling menegangkan bagi semua siswa bukanlah saat menghadapi pelaksanaan UN, tetapi justru menanti pengumuman hasil UN.

"Ini yang paling menegangkan siswa," katanya seraya menambahkan sesuai informasi hasil UN SMA/SMK dan MA akan diumukan pada pukul 10.00WITA.

Kepala Bidang Pendidikan Menengah pada Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kota Palu, Rustam Akas, sebelumnya telah mengimbau kepada para siswa untuk tidak melakukan aksi corat-coret dan konvoi kendaraan di jalanan sebab dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Ia mengatakan, pelaksanaan UN berjalan lancar dan juga tidak ada kebocoran naskah UN di Palu.

Jumlah peserta UN tingkat SMA/SMK dan MA di Kota Palu pada tahun ajaran 2010-2011 sebanyak 5.728 siswa. (BK03/R015/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

The Malaysian Insider :: World

Posted: 15 May 2011 07:25 PM PDT

The Malaysian Insider :: World


Singapore: Survey shows nearly 8 in 10 public transport commuters dissatisfied

Posted: 15 May 2011 05:28 PM PDT

SINGAPORE, May 16 — When it comes to getting around the island, Singaporeans apparently have a worse journey experience than do commuters in New Delhi or Kuala Lumpur.

The Republic ranked 18th in a survey of 23 cities on public and private transport journey experiences. Copenhagen, Seattle and Sydney had the most satisfied commuters, according to the inaugural Journey Experience Index by business research and consulting firm Frost and Sullivan.

Singapore scored 54.5 points, below the global benchmark of 61. Those travelling on public transport indicated a higher level of discontent: Out of 740 public transport commuters and 674 private transport commuters polled here, 77.5 per cent and 57 per cent respectively were dissatisfied with their journey experience.

A comparative breakdown for the other cities was not immediately available. However, one reason Singapore did not do better in the index could be the relatively high percentage of journeys made on public transport, as cities with higher car usage tended to record greater satisfaction in the overall journey experience, said Mr Vivek Vaidya, Frost's Asia-Pacific vice-president of its automotive and transportation practice.

The index gave equal weightage to four areas: Timeliness in reaching one's destination, value-for-money, convenience and overall journey experience.

Vaidya said the main frustrations of public transport commuters were overcrowding, switching between different modes of transport as well as getting to and from their homes and train stations.

Car owners said their journey times were predictable, but groused about the lack of value-for-money, with charges such as Electronic Road Pricing, he said.

Transport analyst Lee Der Horng of the National University of Singapore was surprised that Singapore  ranked below cities such as Beijing and Kuala Lumpur. But the findings suggest room for improvement in bus services here, he said.

A significant percentage of commuters get to train stations by bus, and "now that we have more MRT lines, transfer between (different) modes becomes more and more common", he said. Train services are relatively predictable, but buses, which are subject to road and traffic conditions, are less so, he said.

"So, how to eliminate those uncertainties in bus services - that's what the operators and regulator should pay extra attention to," he said.

Frost's findings vary from a customer satisfaction survey commissioned by the Land Transport Authority, the results of which were released earlier this year.

Of 3,100 public transport commuters polled last October, 92.2 per cent were satisfied with service, according to the latter.

Respondents gave an average service rating of 7.3 out of 10. Commuters were asked to rate satisfaction levels in eight areas including comfort, waiting time and reliability.

Associate Professor Lee noted that the two surveys' methodologies were different and should not be compared.

In reply to queries, the LTA told MediaCorp it was doing its best to increase transport system capacity and will spend S$60 billion (RM144.74 billion)over the next 10 years to expand the rail network.

Since last June, when LTA began quarterly reviews to improve heavily utilised bus services, 51 services have been improved through higher frequency and deployment of higher-capacity buses.

"The LTA will also continue to build new road infrastructure to cater to travel demands," a spokesperson said. — Today

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

France in shock as IMF chief charged with sex assault

Posted: 15 May 2011 04:56 PM PDT

Stories regarding the arrest of Dominique Strauss-Kahn, the head of the International Monetary Fund (IMF), are seen on the front pages of the New York Daily News and the New York Post in New York May 15, 2011. — Reuters pic

PARIS, May 16 — IMF chief Dominique Strauss-Kahn was charged yesterday with trying to rape a New York hotel maid in a scandal that appeared to wreck his hopes of becoming France's next president.

The sexual assault charges throw the IMF into a leadership crisis just as it is trying to help ease an escalating euro zone debt crisis, and they turn France's presidential election campaign upside down when polls had made Strauss-Kahn a clear front runner.

The charismatic 62-year-old, who led the International Monetary Fund through the 2007-09 global financial meltdown and has been central in galvanising Europe to tackle its debt woes, for long had the reputation of a womaniser. But the charges he faces are in another realm.

A maid, 32, said he emerged naked from the bathroom and sexually assaulted her inside his $3,000-a-night suite at the Sofitel hotel in New York's Times Square on Saturday afternoon. He was there on private business, the IMF said.

Strauss-Kahn was expected to go before a state court later yesterday. His lawyer said he will plead not guilty.

Police say he fled the hotel after the alleged assault and a few hours later they pulled him out of his first-class seat on an Air France plane 10 minutes before it was to take off for Paris.

He was charged with a criminal sexual act, unlawful imprisonment and attempted rape, moving him from luxurious hotel suite and a glittering public career to scandal and a bare holding cell in New York's tough Harlem neighbourhood in the space of a few hours.

The contrast could barely have been more dramatic. At the Sofitel, Strauss-Kahn's suite had a conference room, living room, foyer, spacious marble bathroom and a bedroom with a sumptuous king-sized bed and feather and down duvet.

Police say Strauss-Kahn does not have diplomatic immunity from the charges, which if proven could carry a prison sentence of 15-20 years. They have collected DNA evidence from the hotel suite, The New York Times reported.

Strauss-Kahn has hired New York lawyer Benjamin Brafman, a seasoned defence attorney famed for striking deals or winning not-guilty verdicts for pop stars and a football player.

The IMF chief's wife, well-known French television personality Anne Sinclair, jumped to her husband's defence.

"I do not believe for a single second the accusations leveled against my husband," she said in a statement.

IMF CRISIS, ELECTION 'THUNDERBOLT'

The IMF tried to fill its leadership vacuum by naming its No. 2 official, John Lipsky, as acting managing director. But the charges against Strauss-Kahn are a huge embarrassment for an institution that oversees the global economic system and has authorized hundreds of billions of dollars of lending to troubled countries as well as playing a major role in the euro-zone debt crisis.

The allegations immediately threw France's presidential race wide open.

He had not yet declared his candidacy but Strauss-Kahn was widely expected to run for the Socialist Party and early opinion polls showed him with a big lead over the conservative incumbent, Nicolas Sarkozy, who is seeking a second term at the election next April.

"The news we received from New York last night struck like a thunderbolt," said Socialist leader Martine Aubry, appealing for party unity.

France's government as well as Strauss-Kahn's political allies and rivals called for caution and respect for the presumption of innocence, but his presidential ambitions appeared to be dead in the water unless the case against him quickly unravels and he is shown to be innocent.

"All this is completely astounding, immensely troubling and distressing. If the facts prove true ... it's something degrading for all women. It's terrible for the image of France," said Francois Bayrou, a centrist opponent.

Far-right leader Marine Le Pen said her rival's presidential hopes had been crushed.

Christine Boutin, president of the Christian Democrat Party, suggested Strauss-Kahn may have been set up.

"I think it's very likely a trap was set for Dominique Strauss-Kahn and he fell into it," she told France's BFM television. "It's a political bomb for domestic politics."

French voters are famously tolerant of political leaders' extra-marital affairs but the allegations against Strauss-Kahn are entirely different, and much more serious.

If they are proven, Strauss-Kahn's fall from power in a scandal would be one of the most dramatic of any high-profile international figure in decades.

Many politicians have fallen after being caught in extra-marital affairs and others have survived them, including former US presidents John F. Kennedy and Bill Clinton as well as former French President Francois Mitterrand.

But rarely have senior figures faced brutal assault charges like those filed against Strauss-Kahn.

With Strauss-Kahn in the dock, the IMF also now faces many questions of its own, because his character had been questioned before.

In 2008, Strauss-Kahn apologised for "an error of judgment" after an affair with a female IMF economist who was his subordinate.

The Fund's board of member countries warned him against further improper conduct, but cleared him of harassment and abuse of power and kept him in his job. It will now face new scrutiny over whether that response was too weak, especially as there have been persistent rumours about Strauss-Kahn making sexual advances to women.

PIVOTAL IN EUROPE'S DEBT WOES

An economics professor and former French finance minister, Strauss-Kahn took over the IMF in November 2007 for a five-year term, and won praise for helping galvanize leaders to inject billions of dollars into the world economy during the global financial crisis.

He introduced sweeping changes to ensure vulnerable countries swamped by the crisis had access to emergency loans, and others to give major emerging market countries such as China, India and Brazil greater voting powers in the IMF.

Witty, multi-lingual, a skilled public speaker and sharp back-room negotiator, Strauss-Kahn also weighed into thornier issues by urging China to let its currency rise in a dispute with the United States.

A crisis of leadership at the Fund now will especially worry European nations given Strauss-Kahn's pivotal role in brokering bailouts for Iceland, Hungary, Greece, Ireland and Portugal.

"The chances are the successor won't be a European, and will want to rebalance the IMF's priorities away from its massive commitment in Europe," said Jean Pisani-Ferry, director of the Bruegel economic think-tank.

Strauss-Kahn had been due to meet German Chancellor Angela Merkel yesterday and join euro zone finance ministers today to discuss the bloc's debt crisis and how to handle Greece, which is struggling to meet the terms of a €110 billion (RM466.48 billion) European Union/IMF bailout last year.

"This might definitely cause some delays in the short term," a Greek official told Reuters on condition of anonymity.

Strauss-Kahn's lawyers moved quickly to cast doubts on the allegations against him.

"We must wait until things settle and see if it's true or a provocation," said one of his France-based lawyers, Leon Lef Forster. "We must be especially careful not to get into a media circus and we must wait until things are clear."

Brafman, his US lawyer, previously defended pop star Michael Jackson against child molestation charges as well as other celebrities in trouble.

The maid who accused Strauss-Kahn told police he attacked her when she went in to clean his suite.

"She told detectives he came out of the bathroom naked, ran down a hallway to the foyer where she was, pulled her into a bedroom and began to sexually assault her, according to her account," New York police spokesman Paul Browne said.

"She pulled away from him and he dragged her down a hallway into the bathroom where he engaged in a criminal sexual act, according to her account to detectives. He tried to lock her into the hotel room."

The woman, who has not been named, was treated in hospital for minor injuries, Browne said. She has worked at the hotel for three years and the property's manager said yesterday she has been a "completely satisfactory" employee in her work and her behavior.

Under New York state law, attempted rape and criminal sexual act both carry a potential sentence of 15-20 years. Unlawful imprisonment carries a potential sentence of three to five years. — Reuters 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Utusan Online - Luar Negara

Posted: 15 May 2011 07:19 PM PDT

Utusan Online - Luar Negara


45 pemuda Palestin cedera

Posted:

45 pemuda Palestin cedera

45 pemuda Palestin cedera


Penduduk Palestin menjulang bendera Palestin semasa mengadakan perhimpunan di sempadan terminal Rafah dengan Mesir dan selatan Genting Gaza, semalam bagi memperingati ulang tahun ke-63 insiden 'Hari Nakba'. - AFP


GAZA CITY 15 Mei - Sekurang-kurangnya 45 pemuda Palestin cedera hari ini apabila tentera Zionis melepaskan dua tembakan meriam kereta kebal dan tembakan mesingan bertalu-talu ke arah penduduk Gaza yang berarak menghampiri sempadan Israel.

Perarakan ke pintu sempadan Erez itu adalah sebahagian daripada perarakan dan protes yang diadakan oleh penduduk Palestin di seluruh Tebing Barat dan Genting Gaza hari ini untuk memperingati hari ulang tahun ke-63 'Nakba' (malapetaka).

Hari Nakba menandakan peristiwa penubuhan Israel yang memaksa kira-kira 800,000 penduduk Palestin mencari perlindungan di kem-kem pelarian di rantau ini apabila mereka melarikan diri atau diusir dari kampung halaman mereka, kini menjadi wilayah Israel, semasa perang Arab-Israel 1948.

Sambil mengibarkan bendera Palestin, penunjuk perasaan di sini berarak selama 10 minit dari ibu pejabat Pihak Berkuasa Palestin (PA) yang menempatkan tugu peringatan Yasser Arafat, ke Dataran Manara di tengah Ramallah.

Siren dibunyikan di seluruh bandar ini sebagai tanda berkabung.

Sekurang-kurangnya 25 penduduk Palestin cedera dalam pertempuran dengan askar dan polis Israel di pintu sempadan Qalandia, Tebing Barat, meskipun pasukan keselamatan PA dikerahkan untuk menghalang penduduk menghampiri sekatan tentera Israel di situ.

Di Gaza, berpuluh-puluh bas membawa ribuan penunjuk perasaan ke satu persimpangan di utara Gaza City, sebelum mereka menuju ke pintu sempadan Erez dengan Israel, dan ke bandar Rafah sebelum mereka berarak ke sempadan dengan Mesir.

Buat kali pertama dalam tempoh empat tahun, penyokong Parti Fatah dan Hamas berarak bersama-sama, manakala pemimpin daripada semua puak Palestin menyampaikan ucapan.

Dua pergerakan utama Palestin itu menandatangani perjanjian perdamaian pada awal bulan ini setelah bertahun-tahun berbalah.

Sementara itu di Maroun al-Ras, empat penunjuk perasaan terbunuh, manakala 11 lagi cedera dalam kejadian tembak-menembak di sempadan Lebanon-Israel, di mana rakyat Palestin mengadakan demonstrasi, kata sumber ketenteraan, hari ini.

Jurukamera Reuters, Ezzat Baltaji berkata, dia sempat merakamkan gambar tiga mayat dan dua yang lain tidak bergerak.

Tentera Israel melepaskan tembakan ke udara bagi menyuraikan demontrasi rakyat Palestin manakala tentera Lebanon turut berbuat demikian untuk menyekat kemaraan penunjuk perasaan daripada menghampiri sempadan. - Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pembangkang pandang sinis Kuan Yew berundur

Posted:

Pembangkang pandang sinis Kuan Yew berundur

Pembangkang pandang sinis Kuan Yew berundur

SINGAPURA 15 Mei – Keputusan dua bekas Perdana Menteri Singapura, Lee Kuan Yew dan Goh Chok Tong untuk berundur daripada Kabinet disambut dengan sinis oleh pembangkang di negara ini.

Pemimpin Parti Pembaharuan, Kenneth Jeyaretnam yang juga anak lelaki kepada tokoh pembangkang veteran, mendiang J.B. Jeyaretnam menyifatkan keputusan tersebut sebagai kempen perhubungan awam, lebih-lebih lagi kerana dua bekas Perdana Menteri itu akan terus menganggotai Parlimen.

"Keputusan itu hanya kempen perhubungan awam untuk menunjukkan seolah-olah ada pembaharuan tetapi sebenarnya terpulang kepada pengundi sendiri untuk menyuarakan pandangan mereka mengenai langkah tersebut," kata Jeyaretnam, hari ini.

Seorang lagi ahli politik pembangkang, Chee Soon Juan yang pernah menjalani hukuman penjara dan membayar denda selepas kalah dalam kes saman fitnah yang difailkan oleh Kuan Yew sebelum ini berkata, bekas Perdana Menteri itu patut 'bersara sepenuhnya dari arena politik'.

"Meninggalkan terus arena politik akan benar-benar menandakan lembaran baru bagi politik di Singapura dan untuk demokrasi mula mencapai kemajuan yang tergendala selama ini," kata Soon Juan.

Pengendali laman web sosiopolitik bebas, www.littlespeck.com, Seah Chiang Nee, bagaimanapun berkata, perubahan akan tetap berlaku berikutan pengunduran kedua-dua bekas Perdana Menteri itu daripada Kabinet.

"Daripada satu segi, orang tidak lagi akan berasa bimbang diri mereka sentiasa dipantau atau diancam dengan tindakan saman," katanya.

Penganalisis politik percaya keputusan Kuan Yew, 87 dan penggantinya selepas itu, Chok Tong, 70, boleh membuka laluan kepada pembaharuan berikutan keputusan terburuk yang dicapai oleh Parti Tindakan Rakyat (PAP) dalam pilihan raya umum pada 7 Mei lalu.

Langkah kedua-dua veteran politik itu dipercayai didorong oleh keputusan pilihan raya yang mendedahkan kemarahan mendalam rakyat terhadap PAP dan mengesahkan hasrat golongan muda Singapura untuk melihat sistem politik lebih terbuka yang meliputi mekanisme sekat dan imbang.

"Keputusan (untuk berundur) mencerminkan langkah pertama ke arah pembaharuan PAP secara serius, satu transformasi daripada generasi ke generasi," kata profesor sains politik di Universiti Pengurusan Singapura, Bridget Welsh.

Welsh berpendapat Kuan Yew sepatutnya sudah bersara lama sebelum ini kerana beliau dilihat sudah terputus hubungan dengan rakyat Singapura kontemporari. – AFP

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi international.okezone.com

Posted: 15 May 2011 03:42 PM PDT

Sindikasi international.okezone.com


Edan, Bocah 9 Tahun Direkrut Taliban Jadi Bomber!

Posted: 15 May 2011 03:12 AM PDT

KABUL - Intelijen Afghanistan membeberkan kesaksian seorang anak laki-laki mengenai apa yang didoktrinkan Taliban kepadanya. Dengan polos, bocah itu mengaku bahwa dirinya akan menjadi pelaku bom bubuh diri.

Dia adalah Ghulam Farooq, bocah berusia 9 tahun asal Pakistan. Dalam melakukan aksinya, dia tidak sendiri. Dia bersama dua anak laki-laki lainnya ditargetkan meledakan bom bunuh diri di wilayah timur Afghanistan.

"Mullah kami mengatakan, ketika kita melakukan serangan bom bunuh diri, orang di sekeliling kita harus mati. Tetapi, katanya, kita tidak akan mati," ujar Farooq, seperti dikutip Associated Press, Minggu (15/5/2011).

Ketiga bocah itu diperintahkan menuju timur Afghanistan. Di sana mereka akan bertemu dengan dua anggota Taliban yang sudah menunggunya di perbatasan Torkham, Provinsi Nangarhar.

Pengakuan ini dipaparkan kepada wartawan dalam upaya mungubah opini publik melawan Tailiban.

Para pejabat intelijen Afghanistan mengatakan Taliban telah mengubah target sasaran mereka menjadi anak laki-laki muda, karena mereka lebih mudah didoktrin daripada orang dewasa. Para bocah juga lebih mudah percaya apa yang anggota Taliban katakan.

"Taliban merekrut anak-anak dan menggunakan mereka untuk melakukan serangan bunuh diri di Afghanistan," kata juru bicara Dinas Intelijen Afghanistan Latifullah Mashal kepada wartawan. "Anak-anak tak berdosa telah ditipu dan dikirim ke Afghanistan," pungkasnya.

Namun, Taliban menyangkal tuduhan itu. Juru bicara Taliban Qari Yousef Ahmadi mengatakan, jika menggunakan anak-anak di bawah usia dan mereka tinggal di pusat-pusat militer, maka itu termasuk dalam pelanggaran kode etik.

Sebaliknya, dia menuduh bahwa para anak kecil tersebut bekerja untuk militer Afghanistan. "Anak-anak bergabung dengan barisan musuh. militer Afghanistan mengambil keuntungan dari kebodohan mereka atas kurangnya pengetahuan," katanya.

Farooq dan anak-anak lainnya ditahan di penahanan khusus yang menyerupai sebuah pusat pelatihan kejuruan. Tidak ada penjaga bersenjata, dan memiliki kelas dan tempat bermain.

Farooq mengaku, selama di tahanan mereka sekolah. Dia dan anak-anak lainnya diberi kesempatan untuk belajar menenun karpet dan kerajinan lainnya. Tahanan khusus ini menampung puluhan anak laki-laki yang tersandung kasus-kasus pidana.

(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Berita Harian: Dunia

Posted: 15 May 2011 03:39 PM PDT

Berita Harian: Dunia


Kapal campak jenazah Osama tiba di Manila

Posted: 15 May 2011 03:18 PM PDT

Dunia

KAPAL perang USS Carl Vinson yang didakwa dari kapal itu jenazah Osama dicampak ke laut memulakan lawatan hormat empat hari di beberapa pelabuhan di Filipina. - Foto AFP

KAPAL perang USS Carl Vinson yang didakwa dari kapal itu jenazah Osama dicampak ke laut memulakan lawatan hormat empat hari di beberapa pelabuhan di Filipina. - Foto AFP

MANILA: Pegawai Amerika semalam mengalu-alukan kedatangan Presiden Benigno Aquino lll dan pelawat ke atas kapal perang USS Carl Vinson, di mana dari kapal itulah, jenazah pemimpin al-Qaeda Osama bin Laden dicampakkan ke laut.

Aquino yang diiringi anggota kanan kabinet beliau dan ketua staf tentera, diterbangkan ke kapal pengangkut pesawat itu semalam, ketika ia belayar di Laut China Selatan menghala ke Filipina.

Sekumpulan wartawan juga diundang untuk melawat kapal seberat 97,000 tan itu dan berbual dengan kelasi ketika ia berlabuh di Manila bersama tiga kapal perang lain bagi memulakan lawatan hormat empat hari di beberapa pelabuhan di Filipina. Jurucakap Kedutaan Amerika Wossenyelesh Mazengia, memberitahu lebih 24 wartawan yang menaiki feri selama setengah jam menuju ke kapal itu bahawa tiada sesiapa di USS Vinson dibenarkan berbincang sebarang butiran terperinci operasi serangan ke atas Osama bin Laden.

"Saya tidak katakan bahawa anda tidak boleh bertanya. Anda boleh berbuat demikian," katanya.

Setiausaha Pertahanan, Voltaire Gazmin berkata Aquino dan rombongannya dibawa melawat kapal perang itu dan menyaksikan satu pertunjukan pesawat perang ketika berlepas dan mendarat di atas kapal berkenaan. Satu daripada pesawat itu diterbangkan seorang juruterbang Filipina warga Amerika.

"Pada satu ketika, Aquino duduk di dalam kokpit pesawat perang Super Hornet F/A-18E di hangar kapal, manakala kelasi mengambil beliau. Presiden itu juga bergambar kenangan dengan kelasi Filipina warga Amerika," kata Gazmin Bagaimanapun beliau berkata, suatu perkara yang ketara, isu pengebumian Osama dari Carl Vinson, 12 hari sebelum itu tidak disentuh langsung, manakala rombongan Aquino juga berpendapat perkara itu tidak perlu ditanya.

"Kami tidak meminta taklimat mengenainya kerana ia terlalu sensitif. Ia adalah satu lawatan persahabatan dan kami ia kekal begitu," katanya.

Gazmin, seorang jeneral bersara berkata, beliau kagum dan cara serangan komando waktu malam yang membunuh Osama dan menambah, ia menunjukkan kehebatan kuasa tentera Amerika. – AP


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ketua IMF ditahan kes rogol

Posted: 15 May 2011 03:17 PM PDT

Dunia

Dominique Strauss-Kahn

Dominique Strauss-Kahn

Bakal calon pilihan raya presiden Perancis dituduh lakukan serangan seksual

NEW YORK: Pengarah Urusan Tabung Mata Wang Antrabangsa (IMF) dan bakal calon pilihan raya presiden Perancis, Dominique Strauss-Kahn, 62, ditahan pihak berkuasa Amerika atas dakwaan melakukan serangan seksual, termasuk cubaan merogol seorang pekerja hotel di bandar raya ini.

Jurucakap polis New York, Paul Browne berkata semalam, Strauss-Kahn, dibawa keluar dari pesawat penerbangan Perancis, Air France, beberapa minit sebelum ia berlepas ke Paris dari Lapangan Terbang Antarabangsa John F Kennedy kelmarin.

Browne berkata, Strauss-Kahn, tokoh utama yang bertanggungjawab dalam menangani masalah kewangan ketika Eropah dilanda krisis hutang pada 2007 hingga 2009, ditahan secara rasmi kira-kira jam 2 pagi waktu tempatan, atas dakwaan melakukan jenayah seksual, cubaan merogol dan mengurung orang lain secara salah. Penganalisis berkata dakwaan ke atas Stauss-Kahn bakal memberi malu besar kepada imej IMF di seluruh dunia, kerana badan itu terbabit dalam pemberian program pinjaman ke atas negara bermasalah dan memainkan peranan dalam mengatasi masalah kewangan Eropah.

Ia menyusul pengumuman orang nombor dua IMF, John Lipks yang bercadang meletak jawatan Ogos depan, apabila penggalnya berakhir.

Browne berkata, seorang wanita pekerja hotel berusia 32 tahun, memfailkan aduan serangan seksual ke atas beliau sejurus berjaya melepaskan diri dari sebuah bilik hotel di Times Square, lokasi kejadian didakwa berlaku kira-kira jam 1 petang waktu tempatan kelmarin.

Beliau berkata, Strauss-Kahn, yang dianggap calon pilihan bagi Parti Sosialis untuk bertanding pilihan raya presiden Perancis pada April dan Mei 2012, dipercayai melarikan diri dari hotel itu selepas kejadian.
"Pekerja wanita terbabit memberitahu penyiasat, Strauss-Kahn, keluar dari bilik air dalam keadaan bogel dan berlari ke serambi, tempat dia berada, menariknya ke katil dan cuba melakukan serangan seksual.

"Pekerja itu berjaya melepaskan diri tetapi beliau menariknya masuk ke dalam bilik air dan menyerangnya secara seksual sekali lagi. Strauss-Kahn juga cuba mengurung wanita itu di dalam bilik hotel," kata Browne.

Beliau berkata berkata Strauss-Kahn tidak mempunyai kekebalan diplomatik dan beliau dijangka dihadapkan ke mahkamah hari ini.

Di bawah undang-undang negeri New York, jenayah serangan seksual, termasuk memaksa seseorang melakukan seks oral, sama seperti cubaan merogol, boleh dikenakan hubungan penjara antara 15 hingga 20 tahun jika sabit kesalahan. Perbuatan mengurung orang lain secara salah pula boleh membawa hukuman tiga hingga lima tahun penjara. – Reuters


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

KOMPAS.com - Nasional

Posted: 15 May 2011 01:30 PM PDT

KOMPAS.com - Nasional


PPP Tidak Diurus Serius, Suara Turun

Posted: 15 May 2011 02:49 PM PDT

Jelang Muktamar

PPP Tidak Diurus Serius, Suara Turun

Imam Prihadiyoko | Glori K. Wadrianto | Minggu, 15 Mei 2011 | 21:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan Imam Suharjo mengungkapkan, salah satu penyebab penurunan suara PPP karena partai ini tidak diurus dengan serius. Demikian siaran pers dari media center Akhmad Muqowam yang diterima Kompas di Jakarta, Minggu (15/5/2011) malam.

"PPP tidak serius diurus, hanya menjelang muktamar, muswil, muscab, atau pemilu saja partai ini diurus. Padahal, partai ini mempunyai potensi jadi partai besar," ujar Imam di Kupang dalam malam ta'aruf calon ketua umum PPP, Akhmad Muqowam, dengan pengurus DPW NTT dan pengurus DPC se-NTT.

Selain itu, menurut Imam, PPP juga kurang menunjukkan sikap politik yang berpihak kepada rakyat. "Kasus Ahmadiyah kencang, tetapi pansus pajak lemas karena kita tergabung dalam koalisi. Kita merindukan ketua umum yang tidak jadi bawahan partai lain. Sekarang, di dalam setgab kita bisa diintervensi," ujarnya.

Itu sebabnya, dalam momentum Muktamar Ke-7 PPP yang akan dilaksanakan pada tanggal 2-6 Juli mendatang, kader PPP harus berani jujur menilai dan memilih pemimpin yang mau serius mengurus partai, ungkapnya.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Angie: Saya Butuh Teman Politik yang Loyal

Posted: 15 May 2011 12:47 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota Komisi X DPR dari Fraksi Demokrat, Angelina Sondakh, kini memang sama sekali tak mau membahas perihal kasus yang menyebut-nyebut namanya terlibat dalam kasus suap wisma atlet SEA Games.

Ia mengaku masih dalam tahap menenangkan diri seusai sang suami, Adjie Massaid, meninggal dunia. Saat diterpa kasus ini, Angie, panggilannya, pun mengaku rindu akan sosok teman politik yang selalu loyal, yakni sang suami sendiri.

"Apa yang terjadi saat ini kami pandang positif ketika dalam politik, terutama ada kasus ini tanpa Mas Adjie memang jadi berat," tutur Angie, Minggu (15/5/2011), dalam jumpa pers peringatan 100 hari meninggalnya Adjie Massaid di kediamannya, Taman Cilandak, Jakarta.

Ia menuturkan, apabila dulu saat sang suami masih hidup, dirinya tetap membutuhkan sosok Adjie, terutama saat lelah beraktivitas sebagai anggota Dewan. "Apalagi saat seperti ini kehadiran suami, yang bisa menjadi teman politik, yang pasti tidak akan berkhianat, berbohong, atau menusuk dari dalam, masih saya perlukan. Saya merindukan Mas Adjie," kata perempuan berdarah Manado ini.

Diberitakan sebelumnya, Manajer Marketing PT Duta Graha Indah (DGI) M El Idris dan Mindo Rosalina Manulang ditangkap KPK pada pertengahan April lalu di Kemenpora.

KPK menemukan cek Rp 3,2 miliar sebagai bukti dugaan suap untuk Sekretaris Menpora Wafid Muharam dari PT DGI. Pemberian uang diduga sebagai success fee untuk proyek pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang.

Dalam pengembangan kasus, Rosa mengaku sebagai orang suruhan Bendahara Umum PD M Nazaruddin. Berkali-kali hal itu disampaikan mantan pengacaranya, Kamarudin Simanjuntak. Bahkan, Nazaruddin mendapat bagian Rp 25 miliar. Namun, Nazaruddin membantah tudingan itu.

Selain Nazaruddin, Angelina Sondakh juga disebut-sebut terlibat. Ia sebagai koordinator anggaran Komisi Olahraga (Komisi X) DPR dan diduga terlibat mengegolkan proyek itu. Namun, para pemimpin Demokrat membantah keras dugaan keterlibatan Angelina.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi celebrity.okezone.com

Posted: 15 May 2011 01:18 PM PDT

Sindikasi celebrity.okezone.com


Diterpa Isu Suap, Angie Datangi Guru Spiritual

Posted: 15 May 2011 07:30 AM PDT

JAKARTA - Nama Angelina Sondakh ikut terseret dalam kasus suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang. Mendapat tuduhan itu, Angie pergi ke guru spiritual untuk menenangkan diri.
 
"Saya ada beberapa guru spiritual, ada doa yang menguatkan. Apapun yang terjadi, di dalam politik tambah berat tanpa mas Adjie. Saat kondisi normal, saya saja butuh mas Adjie, apalagi kondisi sekarang. Saya butuh teman politik yang tak pernah berkhianat," ujar Angie usai pengajian 100 hari wafatnya Adjie Massaid di kediamannya, di Taman Cilandak, Jakarta, Minggu (15/5/2011).

Andai saja Adjie Massaid masih hidup, Angie yakin suami sekaligus rekan satu partainya di Partai Demokrat itu akan membela dirinya. Saat ini, Angie mengaku gamang membedakan mana sahabat terbaiknya di hiruk pikuk dunia perpolitikan Indonesia.

"Saya yakin mas Adjie akan menjaga saya dimanapun dia berada. Mas adjie pasti akan bela habis-habisan. Mas Adjie tahu bagaimana saya kehilangan teman politik yang tidak pernah berkhianat. Sekarang saya bisa menilai mana sahabat yang sesungguhnya dan pura-pura baik dengan saya," ketusnya.

Angie yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat memilih tak mau bicara banyak atas tuduhan kasus suap yang melibatkan Sekretaris Kemenegpora, Wafid Muharram.

"Ini acara keluarga. Kalau ada pertanyaan dengan 100 hari baru saya akan menjawab," tegasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Angelina Sondakh Ingin Setegar Maia

Posted: 15 May 2011 06:01 AM PDT

JAKARTA - Banyak orang yang menjadi pijakan Angelina Sondakh disaat sedang rapuh karena ditinggal suaminya, Adjie Massaid. Salah satunya Maia Estianty yang dinilai Angie sosok wanita yang kuat.

"Saya ingin sekali tegar seperti mbak Maia. Dalam keadaan normal saya sangat merindukan mas Adjie, apalagi sekarang. Kalau ada mas adjie mungkin saya tidak akan serapuh ini. Mudah-mudahan ini punya cerita manis diakhirnya. Mudah-mudahan air mata ini bisa saya simpan sendiri," tutur Angie usai pengajian 100 hari wafatnya Adjie Massaid di kediamannya, di Taman Cilandak, Jakarta, Minggu (15/5/2011).

Sebagai bentuk dukungannya, Maia memberikan lagu berjudul Kau yang Kusayang. Lewat lagu, mantan istri Ahmad Dhani itu berharap bisa mengobati kesedihan mendalam yang dialami Angie.

"Aku orang yang sangat bersimpati, karena aku pernah alami juga. Selain support dengan wejangan, dia cerita lagu 'Kau yang Kusayang', awalnya Angie enggak mau. Lagu ini dihadiahkan Angie untuk suami dan anak-anak tercinta," ujar Maia.

Maia mengaku terus berdoa agar Angie diberi ketegaran. Mantan personel duo Ratu itu juga berharap mendiang Adjie bisa bahagia dan diterima disisi Tuhan.

"Aku bahagia sekali disini bisa memperingati 100 hari Adjie massaid. Selain untuk berdoa, semoga beliau diterima selalu disisiNya," doa Maia.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

detikcom

Posted: 15 May 2011 01:04 PM PDT

detikcom


Gempa 6,5 SR Guncang Papua Nugini, Berpotensi Tsunami

Posted: 15 May 2011 12:23 PM PDT

Senin, 16/05/2011 02:23 WIB
Gempa 6,5 SR Guncang Papua Nugini, Berpotensi Tsunami 
Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Jakarta - Gempa berkekuatan 6,5 pada Skala Richter (SR) mengguncang Papua Nugini. Peringatan tsunami lokal dikeluarkan setelah gempa cukup keras ini.

Seperti dikutip detikcom dari AFP, Senin (16/5/2011), gempa cukup keras tersebut mengguncang Papua Nugini sekitar pukul 04.37 waktu setempat.

Seismolog Amerika Serikat mengatakan, gempa ini memicu dikeluarkannya peringatan tsunami lokal dari Pusat Peringatan Tsunami Pasifik.

Tidak ada laporan langsung mengenai korban atau kerusakan dari gempa yang melanda Papua Nugini pada kedalaman 43 kilometer (27 mil) pada jarak 122 kilometer barat Pulau Bougainville di Papua Nugini.

"Gempa bumi ukuran ini terkadang menimbulkan tsunami lokal yang dapat menghancurkan sepanjang pantai yang terletak pada jarak 100 km dari episentrum gempa," kata pusat peringatan tsunami dalam sebuah pernyataannya.

(van/adi)

Follow twitter @detikcom dan gabung komunitas detikcom di facebook


Resort Nyaman DiBandung 350rb - Rp 350.000,- Beli

Tutup

  Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

  Share to Twitter:

You are redirected to Twitter

  Share via Email:

Share via Email


loadingSending your message

Message has successfully sent


Redaksi: redaksi[at]staff.detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Elin Ultantina di iklan[at]detiknews.com,
telepon 021-7941177 (ext.524).

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Serangan Israel di Perbatasan Lebanon Tewaskan 10 Warga Sipil

Posted: 15 May 2011 12:13 PM PDT

Senin, 16/05/2011 02:13 WIB
Serangan Israel di Perbatasan Lebanon Tewaskan 10 Warga Sipil 
Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Jakarta - Serangan tembakan Israel di perbatasan Lebanon menewaskan 10 orang warga. Selain itu 110 warga yang tengah menggelar demonstrasi mendukung kemerdekaan Palestina di perbatasan Lebanon ikut terluka.

Koordinator khusus PBB untuk Lebanon, Michael Williams, menyesalkan aksi kekerasan yang mematikan ini. Ia juga menyerukan agar tentara Israel menahan diri.

"Pasukan Israel menembaki banyak orang, 10 orang meninggal sedangkan 112 menderita berbagai cedera, beberapa di antaranya kritis," katanya, seperti dikutip detikcom dari AFP, Senin (16/5/2011).

Perdana Menteri Lebanon Saad Hariri mengutuk penembakan Israel sebagai agresi mencolok dan tidak bisa diterima. Sementara itu negara tetangga Suriah memperingatkan bahwa negara Yahudi akan menanggung tanggung jawab penuh untuk tindakan kriminal yang dilakukannya itu.

Sementara itu otoritas militer Israel mengatakan beberapa orang perusuh berusaha untuk melanggar pagar perbatasan dan menyusup ke wilayah Israel dari sisi Lebanon. Tentara pun menjawab menjawab dengan tembakan peringatan.

Tentara Israel juga mengatakan pemerintah Suriah dan Lebanon bertanggung jawab atas kekerasan atau provokasi terhadap Israel yang berasal dari wilayah masing-masing negara tersebut.

Insiden meletus saat puluhan demonstran muda melintasi barisan tentara Lebanon untuk mendekati pagar kawat berduri perbatasan dengan Israel dan mulai melemparkan batu ke arah tentara Israel di sisi lain.

Seorang juru bicara militer Israel mengatakan beberapa lusin demonstran muda itu berkumpul di dekat perbatasan dan berteriak "Dengan jiwa kita, darah kita, kita mengorbankan diri kita sendiri untuk Palestina". Militer Lebanon telah mencoba membubarkan demonstran namun tidak digubris.

(van/adi)

Follow twitter @detikcom dan gabung komunitas detikcom di facebook


Resort Nyaman DiBandung 350rb - Rp 350.000,- Beli

Tutup

  Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

  Share via Email:

Share via Email


loadingSending your message

Message has successfully sent


Redaksi: redaksi[at]staff.detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Elin Ultantina di iklan[at]detiknews.com,
telepon 021-7941177 (ext.524).

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Posted: 15 May 2011 11:04 AM PDT

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Anne Avantie Persembahkan Mini Show untuk Robby Tumewu

Posted: 15 May 2011 06:22 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Anne Avantie Persembahkan Mini Show untuk Robby Tumewu
Minggu, 15 Mei 2011 - 20:22 wib

Fitri Yulianti - Okezone

Fesyen tidak selamanya bersentuhan dengan glamoritas. Kenyataan demikian ditunjukkan Anne Avantie lewat mini show untuk Robby Tumewu dalam rangkaian acara Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2011.

Dedikasi Robby Tumewu dalam dunia fesyen dan seni peran telah menggugah Anne Avantie untuk memberikan apresiasi sekaligus dukungan moral lewat sebuah mini show. Pergelaran fesyen dalam tajuk "Putri Tiong Hoa Tribute to Robby Tumewu" menjadi bentuk uluran kasih untuk membantu Robby dalam proses kesembuhannya.

"Saya percaya ini adalah tuntunan Tuhan. Enggak tahu kenapa, saya bahkan enggak kenal baik Robby dan tidak selalu bertemu dengan dia. Saya percaya hanya dipakai sebagai perantara oleh Tuhan," tutur Anne soal alasan yang mendasari pergelaran untuk Robby pada konferensi pers di Hotel Harris, Mal Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (15/5/2011) malam.

Anne menuturkan pertemuan dengan Robby kala ia mengutarakan maksud mulianya.

"Saya berjanji pada diri sendiri untuk enggak nangis ketika ketemu Robby. Saya menepati janji itu. Saya peluk, dia justru yang nangis. Saya tunjukkan show 'Damai Negeriku' yang saya gelar belum lama ini menggunakan laptop. Dia bereaksi. Ini sebagai sebuah cinta kita bersama untuk dia. Dari situ akan muncul semangatnya," tutur wanita yang akrab disapa Bunda ini.

Show sekaligus sebuah reuni Robby dengan rekan-rekan dan sahabatnya, dari kelompok Lenong Rumpi dan film Ca Bau Kan--salah satu film yang pernah diperankan Robby, seperti Inggrid Widjanarko, Tata Dado, Ade Juwita, Debby Sahertian, Hanky Tandayu, Okky Lukman, Ferry Salim, Lola Amaria, Indy Barend, dan sebagainya. Juga, rekan desainer, seperti Chossy Latu, Henky Kawilarang, Buyung Rais, Yongki Komaladi, dan lainnya.

"Bukan hal mudah untuk mengumpulkan personel Lenong Rumpi. Kesabaran dan keyakinan saya diuji," tambahnya.

"Paling susah nguber orang dan fitting. Yang dipilih tidak sesuai dengan baju yang di-fitting. Akhirnya mereka pilih sendiri-sendiri, dibongkar semua. Harga diri sendiri saya sebagai desainer diinjak-injak hari ini. Hancur lebur karya-karya saya. Koleksi sekira 12, tapi tim penggembiranya sampai 50 orang," ujar Anne menceritakan tingkah teman-teman yang terlibat dalam show sambil tertawa.

Debby Sahertian pun mengutarakan kebahagiaannya menjadi bagian dari show.

"Pas dihubungi, saya sempat kaget, apalagi waktu disampaikan bahwa show ini untuk Robby. Saya rasa ini bagus untuk mendorong semangat Robby, karena dalam situasi sekarang, itulah yang dia butuhkan. Kita sendiri sering berbagi ide bagaimana menjaga semangat Robby," ujarnya pada kesempatan yang sama.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gara-Gara Ini Wanita Sulit Orgasme

Posted: 15 May 2011 04:20 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Gara-Gara Ini Wanita Sulit Orgasme
Minggu, 15 Mei 2011 - 18:20 wib

Fitri Yulianti - Okezone

ORGASME menjadi masalah besar bagi sebagain wanita. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa 75 persen wanita tidak pernah mencapai orgasme hanya melalui hubungan seks dan perlu bantuan mainan seks atau stimulasi lain.

Lebih lanjut penelitian mengungkap, 10-15 persen wanita tidak mencapai orgasme sama sekali. Jika Anda bagian dari mereka, simak empat hal yang perlu dipertimbangkan sebagai sebab Anda sulit orgasme, seperti dilansir Yourmodernliving.

Perlu dikontrol

Untuk memiliki pengalaman seksual yang benar-benar memuaskan, berarti Anda harus sepenuhnya melepaskan kontrol dan hambatan. Jika Anda adalah tipe orang yang selalu perlu mengendalikan diri dan emosi, mencapai orgasme mungkin akan sulit. Pasalnya, Anda tidak akan membiarkan diri kehilangan kontrol cukup lama untuk mencapai garis finish alias orgasme.

Jika ini terdengar seperti Anda, cobalah berlatih untuk "melonggarkan" diri. Caranya, bisa dengan berteriak tanpa alasan, menari di sekitar ruang tamu, atau apapun untuk menunjukkan diri bahwa melepaskan emosi dapat menjadi pengalaman positif. Ini akan berdampak positif bagi aktivitas ranjang Anda bersama pasangan.

Tidak bisa rileks

Kadang, kita begitu stres hingga tidak menyadari betapa tegang otot-otot tubuh. Tegang membuat Anda sulit untuk merilekskan dan akhirnya sulit untuk orgasme.

Jika ini terdengar seperti Anda, mintalah pasangan untuk memberikan pijatan sebagai bagian dari foreplay. Ini akan memberi Anda waktu untuk mempersiapkan diri ke babak berikutnya sekaligus mengendurkan otot-otot lelah Anda.

Tidak percaya diri

Seks berarti keringat, posisi aneh, dan "kebisingan" yang mungkin tidak biasanya Anda buat atau dengar. Jika Anda tidak merasa percaya diri, keintiman dan pengalaman seksual tidak akan bisa Anda nikmati.

Jadi, daripada fokus pada hal-hal yang dapat membuat Anda gelisah, berpikirlah tentang kenyataan bahwa semua orang melakukannya dan untuk alasan yang baik, yakni merasa diri menjadi lebih baik. (Ingat, seks memroduksi hormon endorfin yang bisa mendorong mood baik).

Membenci tubuh sendiri

Jika satu-satunya hal yang Anda fokuskan selama di ranjang adalah ukuran paha atau 3 kilogram berat badan yang belum turun, maka peluang Anda untuk orgasme semakin kecil. Cintailah tubuh Anda! Terlalu fokus pada kekurangan diri tidak hanya membuat Anda turn-off, tetapi juga mencegah Anda dari hubungan seks yang memuaskan.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan