Isnin, 4 Julai 2011

07 di tambun - Google Blog Search

07 di tambun - Google Blog Search


SBY Bakal Resmikan Proyek Bantuan Arab <b>di Tambun</b> | Radar Bekasi

Posted: 24 Jun 2011 02:17 AM PDT

TAMBUN SELATAN – Presiden Sulilo Bambang Yudoyono bakal meresmikan proyek bantuan kerajaan Arab Saudi Desa Setiamekar Senin (27/6) mendatang. Peresmian proyek bantuan Saudi Arabia ini akan berlangsung sekitar pukul 15.00. Saat ini paspamres sedang melakukan pengecekan lokasi dan mengatur keamanan orang nomor satu di Indonesia saat meresmikan proyek tersebut.

Panitia peresmian proyek bantuan Saudi Arabia, Ujang Habibi menyatakan lembaga yang menerima bantua tersebut adalah Dewan Dakwah Indonesia (DDI). "Sudah fiks dan akan diresmikan oleh pak presiden, pemberitahuannya baru kemarin sore," jelas Ujang.

Selain SBY, Wakil Menteri Bidang Dakwah Saudi Arabia juga akan hadir.

Kata Ujang DDII menerima lima proyek dari Arab Saudi. Yaitu Kampus STID Mohammad Natsir di Tambun Bekasi, Islamic Centre Putri di Cipayung Jakarta Timur, Apartemen perkantoran di Kebon Jeruk Jakarta Barat, Percetakan di Cikunir dan perpustakaan di Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat.

Menurut Ujang dipilihnya Tambun karena lokasinya yang cukup luas dibandingkan dengan keempat lokasi lainnya. Ia pun berharap setelah diresmikannya proyek tersebut bisa segera digunakan dan bermanfaat untuk semuanya. (hum)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan