Ahad, 12 Februari 2012

07 di kampar - Google Blog Search

07 di kampar - Google Blog Search


Tiga Arena PON <b>di Kampar</b> Diuji Coba « Riau Pos Hari ini

Posted: 12 Feb 2012 09:37 AM PST


BANGKINANG- Bulan Juli 2012 ini, tiga arena pertandingan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke- tahun 2012 yang dipusatkan di Kabupaten Kampar diuji coba kelayakannya.

"Khusus untuk lapangan pertandingan cabang olahraga sepakbola yang dipusatkan di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, saat ini pengerjaan utama lokasi pertandingan yakni lapangan hijaunya telah selesai dikerjakan," ungkap Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Kampar, Ir H Basri Rasyid, MT kepada mrnetwork.

Sedangkan untuk arena pertandingan cabor pencak silat yakni di GOR Bangkinang, kata Basri pada prinsipnya sudah sejak lama dalam kondisi siap dan itu dibuktikan dengan digelarnya Kejurnas Pencak Silat Dewasa di GOR tersebut. "Namun demikian kita terus melakukan pembenahan, terutama pembenahan di bagian luar GOR, "jelasnya.

Khusus untuk lapangan pertandingan olahraga balap motor yang lokasinya bersebelahan dengan GOR Bangkinang kondisinya hingga setakat ini hampir rampung dan tinggal lagi pekerjaan pengaspalan lintasan arena balap.

"Sementara itu untuk lapangan pertandingan olahraga golf yang dipusatkan di lapangan golf hotel Labersa di Kecamatan Siak Hulu sudah siap pakai dengan berbagai pasilitas yang sudah bertaraf internasional, "ungkapnya.(Aul )

Tiada ulasan:

Catat Ulasan