Khamis, 28 Februari 2013

07 di kampar - Google Blog Search


URL Sumber Asal :-

07 di kampar - Google Blog Search


Wisata Surfing <b>Di</b> Sungai <b>Kampar</b> - Riau, Tantang Gelombang 7 <b>...</b>

Posted: 25 Feb 2013 06:51 PM PST


Sungai Kampar yang berada di provinsi Riau menjadi salah satu daerah tujuan wisata Surfing atau selancar yang cukup terkenal hingga kedaratan orang luar. Sungai yang terkenal dengan keunikannya memiliki gelombang yang memiliki tinggi cukup menantang ini menjadi salah satu ajang adu adrenalin bagi para pecinta  surfing baik lokal dan internasional.

Sungai kampar yang berposisi di kuala kampar, riau ini memiliki jarak tempuh perjalanan 1,5 jam perjalanan darat dari kota pekanbaru.

Salah satu daya tarik dari gelombang yang ada disungai ini adalah dengan adanya gelombang yang disebut dengan gelombang Bono, gelombang bono dijuluki oleh orang lokal dengan sebutan seven ghost atau 7 hantu, mereka menyebutnya karena gelombang yang terlihat disungai ini terkadang sampai 7 gelombang berturut-turut.

Dengan gelombang Bono tadilah para wisatawan atau para pecinta surfing tertarik untuk meletakkan kakinya diatas papan seluncur mereka dan bermain diatas gelombang, dengan gelombang dan keunikan dari sungai bono ini sendiri memberikan peluang emas juga bagi daerah sekitar karena semakin hari-hari sungai kampar semakin terkenal dengan gelombang bono yang dimilikinya. 

0 ulasan:

Catat Ulasan

 

BLOG PERAK

Copyright 2010 All Rights Reserved