Khamis, 20 September 2012

07 di tanjung tualang - Google Blog Search


URL Sumber Asal :-

07 di tanjung tualang - Google Blog Search


Lagi Naik, 2 Pelajar <b>di Tanjung</b> Rejo Digerebek | Harian Orbit

Posted: 14 Sep 2012 12:18 AM PDT

Padang Tualang-ORBIT: Dua orang oknum disebut-sebut pelajar SMAN 1 Padang Tualang, tertangkap basah oleh warga saat berada di gubuk tempat memasak gula aren, di Kelurahan Bukit Rejo lingkungan 1.

Ketika dipergoki warga, oknum pelajar bersama seorang wanita tersebut sedang asyik naik ke bulan (melakukan layaknya hubungan suami istri).

Informasi diperoleh Harian Orbit Rabu (12/9), pelajar cewek yang sedang duduk di bangku SMA tersebut bernama Santi [16] penduduk Desa Jati Sari Dusun Karang Sambung.

Sedangkan laki-lakinya Sandri (16), disebut-sebut anak dari Wakil Ketua DPC P3 Kabupaten Langkat, warga Kelurahan Bukit Rejo Lingkungan 1 Padang Tualang.

Informasi diperoleh menyebutkan, peristiwa tersebut diketahui warga pada Sabtu malam sekira pukul 20.oo Wib.

Sudah 3 Kali

Menurut saksi mata yang melihat gerak gerik pemuda ABG berpasangan tersebut menuju ke gubuk tempat pemasak gula aren. Mereka merupakan sepasang kekasih duduk di tempat tersebut.

Selang beberapa menit warga curiga langsung mendatangi sepasang kekasih yang sedang melaksanakan layaknya hubungan suami istri, Saat digerebek kedua insan berlainan jenis itu sedang bermain di bangku dan keduanya dalam keadaan telanjang bulat.

Setelah menangkap sepasang remaja yang masih usia di bawa umur itu, pelaku Sandri langsung diboyong ke rumah pamannya bersama sang wanita mengaku bernama Santi (16) duduk di SMAN 1 kelas 2 Padang Tualang ketika dimintai keterangannya, mereka sudah berapa kali bermain layaknya suami istri.

"Kami sudah ada tiga kali berbuat dengan Sandri anak dari bapak Rusli Tambuse," katanya. Od-62

0 ulasan:

Catat Komen

 

BLOG PERAK

Copyright 2010 All Rights Reserved